[35] farewell party ✔️

9.1K 1.1K 893
                                    

kalo di title ada tanda ceklisnya tau kan artinya apa,,,,,,


















"Terus mami makan apa dong? Nasi uduk nya kan gak ada," tanya Rose ke maminya yang barusan masukin mobil ke garasi.

"Yaudah mami masak aja deh, kalo Oci udah sarapan belum?"

"Udah mi, sama roti tadi,"

"Ohh, iya deh oke-oke,"

Mereka pun masuk rumah dan langsung mencar, mami ke dapur dan Rose mau naik tangga menuju kamarnya. Tapi gajadi begitu dipanggil sang papi yang kebetulan lagi ngopi sambil baca koran di ruang tv.

"Rosiee,"

"Yes?" sahut cewek itu sambil noleh ke belakang.

"Lagi capek gak?"

"Angkatin jemura dong Ci, papi liat aplikasi cuaca katanya bentar lagi ujan—"

"...Tapi ini lagi cerah banget pi.." potong Rose kebingungan. Si papi langsung bungkam, alah sia gan salah ngomong.

"Ya gak tau. Gak ada salahnya kan jaga-jaga? Udah sana ke atas buruan ambilin jemuran. Udah lama kan kamu gak kerja rumahan kayak gini? di Bandung kamu bekajar terus kan?"

Rose mendengus. "Yaudah iya iya aku ke atas angkat jemuran." kata Rose agak ngambek lalu jalan dengan menghentak-hentakan kakinya ke tanah ala-ala bocil lagi ngambek. huh, padahal aku mau belajar.






BELAJAR TEROOOSSSS.



🌶



"Eh eh coy coy! Gue udah di line ni sama emaknya Rose, dia lagi otw ke atas!!" seru Lisa ke anak-anak yang lagi siap-siap di belakangnya.

"Serius kan Rose yang ke sini? BUKAN BAPAKNYA KAN? AH ANJING LO JOY SUMPAH GUA UDAH GAADA MUKA LAGI BANGSAT DI DEPAN SETI— PAK SETIAWAN." omel June berapi-api, sedangkan Joy cuma melet-melet sambil ketawa.

"Serius ini Rose! Ayok posisi semua!" seru Lisa lagi. Semua langsung stand by di posisi. Anak blackvelvet pada berdiri di depan, terus yang cowok-cowok di belakang, terutama yang tingginya mencapai langit ke-7 ditaro di paling belakang, kecuali June. Karna dia adalah pemeran utama di acara surprise ini, dia ditaro d̶i̶ ̶g̶e̶n̶t̶e̶n̶g̶ di paling depan sambil bawa kue.

Tap tap tap.

Setelah kedengeran suara langkah kaki yang semakin lama semakin jelas, tim surprise makin ricuh, tapi ricuh yang buat nyuruh diem gitu.

Cklek.

"SURPRISEEEEE!!!!" seru tim surprise heboh. Taehyung, Jungkook, Jennie sama Lisa langsung narik confettinya, Joy sama Yeri nyemprotin Rose pake fake snow, tapi June kembali ngomel ke duo bangsat itu karna mereka nyemprotnya nyampe ke idung sama mulut.

Rose terdiam sebentar, lalu ia mengedarkan pandangannya. Dan gak lama, dia teriak. IYA TERIAK. "AAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!" pekiknya kencang.

"AAAKK—EH AAA KENAPA CI?!?!" June sama yang laen juga jadi ikutan teriak.

"...."
"Eh astaga maaf-maaf ku kira genderuwo ternyata itu Chanyeol sama Sehun lagi pake baju ondel-ondel, maaf-maaf," kata Rose sambil berkali-kali ngebungkuk minta maaf.


Chanyeol dan Sehun: 👁👄👁



🌶



sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang