[14] broken

7.4K 1K 240
                                    

"Jimin.. kecelakaan."











Setelah mendengar kabar tersebut pada jam 6 pagi, seluruh anak blackvelvet langsung rurusuhan berangkat ke rumah sakit.

Di mobil, Seulgi diem sambil nyenderin kepalanya ke jendela. Merenungi apa yang sebenernya terjadi sekarang. Ga mungkin. Ini boongan kan? Dia cuma prank kan? Perasaan baru kemaren dia sama Seulgi ngedate dan ngelakuin hal konyol. Terus tiba-tiba sekarang Seulgi dapet kabar kalo Jimin kecelakaan? Haha boong banget.

Ketika mereka nyampe di ruang inap, disana ternyata udah rame sama cowo-cowo. Seulgi ngeliat Jimin yang lagi terbaring lemah di kasur rumah sakit lengkap dengan perban dan selang di area tubuhnya.

Perlahan Seulgi jalan mendekati Jimin, lalu dia duduk di sebelahnya.

"G-gua udah ngelarang dia buat ikut, tapi dia tetep maksa, gua dipaksa banget, di seret-seret," kata Jungkook yang tangan kanannya di gips.

"Sebelumnya juga saya udah peringatin dia buat ulah ikut-ikutan. Tapi tetep aja wae dateng," sambung Sehun.

Seulgi ngeliat Jimin dengan tatapan sendu lalu ketawa ga percaya. "Bodoh." gumamnya.
"Jadi ini, alesan kenapa ngedate kemaren berkesan banget?"

Taeyong yang paham situasi langsung ngusir semua orang yang ada disitu dan dianya ikut keluar, ninggalin Jimin sama Seulgi berdua disini.

"Kenapa sih? Lo jahat banget? Ini ulang tahun lo. Setidaknya lo harus sehat untuk sekedar niup lilin dan motong kue,"
"S-setidaknya, gue harus dapet suapan potongan kue pertama dari lo sebagai seorang pacar." lanjutnya lalu ga sadar dia netesin air mata.

Seulgi pun langsung buru-buru ngelap air matanya. "Selamat. Lo udah berhasil bikin gue nangis, setelah 2 tahun pacaran dan lo berperan sebagai world's best boyfriend ever yang gak pernah bikin gue nangis. Selamat ya, akhirnya."

"Chim, bangun dong. Gue lagi ngomong. Biasanya elo yang bawel? Sekarang kenapa lo diem aja?" lanjutnya dengan suara yang agak bergetar.

Kemudian Seulgi ngeliat luka-luka dan lebam di area mukanya. "Sakit ya?" tanyanya sambil mengusap pelan muka Jimin.

Seulgi natep Jimin dalem lalu nidurin kepalanya di samping tangan Jimin. "Cepet sembuh. Gue mau makan kue ulang tahun."



🌶



Seiring Jimin sama Seulgi berdua di dalem ruang inap, yang lain pada nunggu di lorong, jadi rame banget tuh lorong.

Jennie ngeliat ada Taehyung disana, tapi dari tadi cowo itu gak ngelirik Jennie sama sekali. Jennie ngehela nafas.

Cklek.

Pintu ruang inap kebuka, menunjukkan Seulgi yang matanya keliatan agak merah. "Yang cewe belum pada nyarap ya? Nyarap dulu yuk?"

"Iya yang cewe sarapan dulu aja, biar saya yang nungguin Jimin," sahut Sehun. Akhirnya yang cewe-cewe pergi ke kantin rumah sakit.



🌶



"Ga laper Seul makan bubur doang?" tanya Irene sambil duduk depan Seulgi.

Seulgi ngegeleng sambil ngeliatin buburnya dengan tatapan kosong. Tiba-tiba air mata keluar lagi, Seulgi langsung buru-buru ngelap.

"Seul. Kalo mau nangis ya nangis aja sih?? It's okay to be not okay. Gue tau lo orangnya cuek, dingin, tsundere banget lah. Tapi kalo dalam situasi gini lo ga nangis, psikopat sih." kata Wendy sambil nyuap nasi goreng.

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang