[1] mulai

12.3K 1.1K 139
                                    

Geng blackvelvet lewat koridor tepat saat anak-anak baru lagi pada baris di lapangan. Langsung pada auto melongo, apalagi yang cowok.

Seulgi, Irene dan orang waras lainnya mah tetep jalan lurus tanpa ngegubris tatapan anak baru itu.

Tapi beda sama Jisoo Joy dan teman tidak warasnya itu.

Joy malah ngewink.

Lisa isyarat nyuruh telpon.

Jisoo ngibasin rambut.

Yeri tereak "FOLLOW IG KAKAK UNAMENYA ITU @YERIEEE_ E NYA 3"

Demi Tuhan dari segala Tuhan, geli banget ngedenger Yeri ngomong ke diri sendiri pake panggilan kakak.








Bruk.

Tiba-tiba badan Rose oleng dan hampir jatoh, anak blackvekvet langsung maju paling depan buat ngelindungin bocah polos itu dan nyari tau siapa yang abis nabrak dia.

"HEH ANYING SAHA MANEH?!" pekik Lisa sambil ngelipet lengan bajunya.

"MAJU LO. BERANINYA GANGGUIN BOCAH!" bentak Yeri ikutan.

"Eh. Maaf kak." kata cowo yang nabrak Rose.

Joy, Lisa sama Yeri yang tadinya mau marah ke si adek kelas, langsung luluh, karna anaknya ganteng, banget.

"Eh eh kok minta maaf sih? Ngga ngga bukan salah kamu kok ganteng, salah gravitasi ini mah heeh iya salah gravitasi kamu mah ga salah." kata Joy.

Cowo itu senyum ke Joy lalu beralih ngeliat Rose. "Kak? Kakak gapapa?"

"Hm? Oh, iya gapapa, kamu hati-hati ya lain kali jalannya," kata Rose.

Cowo itu ngangguk-ngangguk lagi sambil senyum.

"Eh bentar deh," lanjut Rose lalu ngeliat muka cowo itu lagi.
"Kamu Bomin kan? Yang waktu itu ikut olim fisika taun 2017??"

"Eh kok tau kak? Iya saya Bomin, hehehe,"

"Ih masa lupa sama aku? Aku tuh mc olimnya waktu ituu, tiap ada pertanyaan kamu ngejawab mulu, aku aja sampe capek liatnya hahaha," Rose ketawa.

Anak yang lain di belakang cuma planga-plongo aja ini kenapa tiba-tiba ada reuni akbar, tapi gapapa deh, Dek Bomin ganteng.

"Haha iya kak, yaudah ya saya balik ke barisan dulu, Assalamualaikum," lalu Bomin beneran pergi dari situ.

"Rose tuh pake jampe-jampe apa sih, kenalannya pasti cakep semua," celetuk Jennie.

"Jampe-jampe bisa fisika sih keknya, soalnya kenalan Rose yang cakep kan bisa fisika semua, Kakak Jaehyun, Adek Bomin," sahut Joy.
"Tuh Yer lo juga harus bisa fisika, biar ka Jaehyun demen ama lo terus lo ga berantem lagi ama Rose HAHAHAHA,"

"SETAN."



🌶



Gaada bedanya sama tahun kedua, kelasnya masih sama, di kelas Ipa sini, masih ada Jaehyung sama Jaewon.

Tapi sekarang Jaehyung agak merasa gaenakan ke Wendy karna,,, ya,,, karna tragedi waktu itu,,, Wendy sama Chanyeol jadi putus.

Wendy udah berkali-kali bilang gak apa-apa ke Jaehyung, ini bukan salah dia, ini salah Chanyeol yang selalu tempramen dan salah Wendy yang gak ngasih ke kabar ke Chanyeol.

"Trus lo sekarang gimana sama Chanyeol?" tanya Jaehyung.

"Gimana apanya?"

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang