[31] sesuatu yang terjadi

7.4K 1.1K 647
                                    

"Siapa ni yang beli bunga?" ucap Wendy sambil membawa kardus berukuran sedang yang isinya bunga.

Rutinitas Wendy setelah lulus sekolah adalah tanam-menanam. Tanam menanam apa? Tanam-tanam ubi tak perlu dibagi. /salah/

Ya segala macem biji Wendy tanem, akhir-akhir ini Wendy tuh lagi suka banget nge broadcast link shopeenya ke orang-orang supaya pohon shopee dia disiram dan cepet dapet hadiah biji taneman. Walopun banyak kendala sih soalnya Joy sama Yeri suka banget nyolongin aer tanemannya Wendy.

Tapi tenang aja, selalu ada Chanyeol sang oknum bucin di belakang suksesnya acara tanam menanam Wendy karna ni orang bucin banget nyampe bikin puluhan akun shopee buat nyiram pohon shopeenya Wendy.

Barusan ceritanya Wendy lagi nanem biji pepaya, eh tiba-tiba ada mas gojek ngasih kotak, pas ditanya isinya apa katanya isinya bunga.

"Punya siapa? Aku gak beli tuh," sahut Rose sambil naro sapu dipojokan.

"Idih apaansi kuno banget jaman sekarang masih suka bunga," celetuk Yeri.

"Kayak suzzana anjir demen bunga-bungaan," sambung Lisa.

"Elo kali suzzana beli sate 100 tusuk 5 menit langsung abis," sahut Seulgi yang baru dari dapur.
"Itu bunganya Jennie ato ga Jisoo kali?"

"Oh iya gue belom ngeliat mereka pagi ini, itu dua orang kemana si?" tanya Wendy sambil ngelepas sarung tangannya.

"Masih tidur, semalem Jennie balik-balik mabok parah, badannya bau alkohol banget setan, bau-bau aseton kutek gitu," kata Lisa.

"Iya anjing gue kesel banget semalem. Saking maboknya, si Jennie nyampe narik-narik rambut gue abis itu dililitin ke gagang pintu. Bener-bener diiket mati anying rambut gue di gagang pintu, gak bisa ngapa-ngapain gue bengong aja disitu," sahut Yeri.

"Terus untungnya Joy keluar kan, eh tapi goblok dia malah ikut-ikutan ngiket rambutnya di gagang pintu, JADI MALEM-MALEM KITA BERDUA DIEM DI AMBANG PINTU NUNGGU ADA YANG KE DEPAN," lanjutnya.

"Terus ada yang ke depan gak?" tanya Rose sambil masih ketawa.

"Ada si bibi Alhamdulillah, walopun abis itu kita harus ngegotong Jennie yang ketiduran di ember jemuran,"

"Udah gak heran sih.."

Kok keliatannya mereka biasa aja sih dengan Jennie yang suka mabok minum-minum? Ya karna udah sering dari dulu dia gitu, mau dilarang juga gimana, tetep aja dia diem-diem ke bar dan glek glek glek minum alkohol.

Ibarat takdir, takdir Jennie adalah dia lahir sebagai muka muka yang suka maen ke club. Begitu juga dengan Joy, takdir Joy adalah dia lahir sebagai muka muka yang suka berkunjung ke masjid😇😇

"Topik awalnya apa ngomonginnya apa. Ck ck." cibir Seulgi.

"YA RAMBUT GUE PITAK SEBELAH ANJIR GARA-GARA DIIKET MATI SAMA DIA???" seru Yeri masih kesel.

"Udah udah ih. Terus ini paket siapa? Salah alamat nih ceritanya?"

Baru aja Wendy nanya gitu, tiba-tiba ada Joy yang baru bangun turun dari atas, dia langsung girang begitu ngeliat ada paket di meja tv. "AAAAA APA ITU APAKAH PAKET DARI JOY FANS CLUB???" pekiknya heboh sambil langsung ngebuka paket tersebut.

Pas dibuka,,,,

"ANJING BAU TAI KEBO." seru Joy sambil langsung nutup idungnya, begitu juga yang laen KARNA BAU BANGET SERIUS.
"APASIH INI KOK ADA YANG NGIRIM BUNGA BANGKE???"

"BANGSAT DISANTET KITA JANGAN-JANGAN?!?!" pekik Lisa.

"EH EH PAKETNYA BENERAN BUNGA BANGKE??!" seru Irene sambil heboh rurusuhan lari-lari dari dapur, bahkan tangannya masih penuh sama busa sabun cuci piring.

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang