[33] rencana

7.2K 1.1K 485
                                    

Rose gak tau kalo ternyata yang cowok-cowok juga ikut ke Jakarta. Dia taunya yaudah cewek-cewek doang balik ke Jakarta gaada maksud lain.

Padahal aslinya anak blackvelvet minus Rose merencanakan sesuatu, yaitu surprise buat Rose mengingat cewek itu bentar lagi mau pergi lanjut kuliah di Australia.

Akhir-akhir ini June jadi mellow banget, ngedengerin lagu Rossa yang judulnya Terlalu Cinta sambil makan pecel lele. Kenapa pecel lele? soalnya pertama kali ngedate sama Rose di saung pecel lele.

Btw June bersama antek-anteknya di Jkt nginrp di hotel, mereka nyewa 2 kamar. Mino gak ikutan nginep di hotel karna udah ada rumah sendiri, lumayan lah saving money buat beli bittersweet.

"Duh duh toilet dulu dong pak kebelet kencing," ucap Joy rusuh.

"Ah elah ribet banget si! Pake botol aja udah!" sahut Seulgi.

"Anying dikira punya gue batang apa?!Pak ayo rest area,"

"Iya rest area aja, gue juga mau pipis," sambung Jennie.

"Eh lupa gue juga mau pipis, ayo rest area!!" kata Yeri ikut-ikutan.

"Tuh anjeng banyak yang mau pipis!! Kalo lo tetep ngelarang artinya lo mencoreng Hak Asasi Manusia!!"

"Alay." cibir Seulgi.

"Ini jadinya ke rest area apa nggak sih eneng eneng..." tanya pak supir pasrah. Capek banget jujur ngurus ini 9 cewek.

Waktu pertama ditawarin kerja pak supirnya mau mau aja soalnya kayak yaudah lah ya cuma ngurus cewek sma doang pasti biasa aja TAPI TAUNYA. JAHANAM.

Awal-awal pertama kerja sih oke-oke aja. Tapi makin kesini makin ngawur..

Bulan pertama, tiba-tiba Joy nyamperin terus ngasihin baju renang ibu hamil, terus pak supir disuruh make itu baju sambil nyiram taneman di depan.

Bulan kedua, Rose subuh-subuh udah muncul di depan kamar terus minta bantuin ngerjain soal fisika. ANEH BANGET??

Terus yang baru-baru ini terjadi, malem-malem anak blackvelvet nyuruh pak supir nyari spanduk, DENGAN MARAH-MARAH. Katanya spanduknya harus cepet-cepet dipasang untuk menjauhkan rumah ini dari lelaki bangsat.

Hadeuh.. nyari duit gini amat ya..

"Rest area aja pak, saya mau beli makanan juga," kata Irene. Akhirnya mobilnya belok ke rest area.

Akhirnya nyampe kan tuh di rest area, yang mau ke toilet sama jajan pada turun, untungnya Rose gak ikut turun.

Eh? Kok untung?

Iya.. soalnya ke toilet sama jajan tuh cuma basa-basi doang, sebenernya mereka berenti di rest area mau kongkalingkong tentang rencana surprise Rose sama cowok-cowok, mereka udah nunggu di rest area dari tadi.

"Gue gamau kencing, gue di sini aja dah sama Rose," kata Jisoo.

"Ohh oke oke," kata Wendy. Akhirnya rombongan barongsai langsung cus ke tkp.

"Eh mereka nunggu dimana btw?" tanya Lisa.

"Di dalem toilet cew—DI DALEM TOILET CEWEK?!?!" kata Yeri yang baca chat tersebut sendiri dan jadi heboh sendiri.
"Anjing ga waras ni orang, buru-buru ayo."

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang