Rose emang belum ngasih tau siapa pacarnya. Tapi Bomin udah mencurigai satu cowok yang mungkin ni cowo itu pacarnya Rose. 99,9999% yakin.
Kenapa cuma 99%? Karna 1% nya Bomin yakin gak yakin sama cowo ini. Masa iya gitu loh. Anak ambis kayak Rose milihnya cowok kayak gini. Bukannya Rose agak selektif ya dalam memilih cowo?
Hadah. Tau lah, puyeng mikirinnya.
Pantesan, Mama selalu ngelarang Bomin buat pacar-pacaran. Ternyata dampaknya emang sedahsyat itu.
Bomin gak masalah kalo dia suka sama pacar orang, dia bisa mundur dengan terhormat dan mengagumi dari jauh. Tapi jangan pas cinta pertama juga dong,,, impact nya buat Bomin tuh parah bos.
Kayak gak peduli apa kata orang, orang ngatain Bomin bego dengan suka sama cewe yang jelas-jelas punya cowok, kakak kelas, geng famous. Sampe gak jarang Bomin dicermahin temen-temennya buat sadar dan mundur.
Tapi Bomin gak peduli. Sebenernya Bomin berusaha peduli dan sadar diri. Tapi gak bisa, kayak pasti ada ruang di hati dan pikiran Bomin buat si Rose. Gak peduli apa yang bakal terjadi kalo Bomin ngelanjutin perasannya, Bomin tetep keukeuh dan milih buat stay,,
Lu pada gitu juga gak sih sama first love? Gak peduli kisahnya gimana, sakitnya gimana. Lu pasti nyisain ruang buat dia di diri lo,,, anjay gurinjay🤮
"Adek kenapa kok bengong terus?" tanya Mama.
Bomin noleh dan langsung geleng-geleng. "Ngga Ma, ga bengong," elak Bomin lalu minum air.
"Adek lagi suka sama orang ya?"
Bomin langsung kesedek dan membelalakan matanya. "H-hah? Nggak. Suka sama siapa sih?"
"Ya mana Mama tau panjul, kan kamu yang suka. Iya gak?"
Bomin ngehela nafas. "I-iya, tapi Bomin suka sama orang yang salah di waktu yang salah."
"Anjay rintik sedu nih?" ledek Mamanya.
"Tuh kan Mama bilang juga apa? Jangan suka-sukaan.""But i'm 17 mom. Yakali nyampe tua nanti adek jomblo terus." keluh Bomin.
"Emang namanya siapa sih? Kok adek nyampe galau banget gitu," tanya Mama.
"Mawar," jawab Bomin.
"Mawar?"
"Kakaknya upin-ipin,"
Sang mama ngerutin dahinya. anak gue,,, suka sama karakter kartun,,,? halo 911 halo tolong anak saya gila,,,
🌶
"Lu pada kan mau ngedate, kok pake ngajak gua segala? Mau gua pho-in lu berdua?" tanya Jaewon sambil nyeruput bobanya.
Tiba-tiba Jennie ngeluarin foto dari tasnya lalu ditaro di tengah meja.
"Foto Bomin?" bingung Taehyung.
"Won lo kan bisa baca pikiran? Coba deh baca apapun yang bisa lo baca dari foto ini," kata Jennie menggebu-gebu.
Jaewon ngedecak. "Ya baca pikiran mah bisa, cuma baca dari foto kayak gini mah gimana anjir, anda kira saya Ki Joko Bodo? Ah jangan ngadi-ngadi lu." kata Jaewon.