maap panjang a :(
Pagi ini, suasana di rumah Rose lagi rusuh banget. Mami sibuk beresin barang-barang, pak supir sibuk manasin mobil, dan papi sibuk ngurusin tiket.
Iya tiket, tiket ke Aussie. Keesokan hari setelah acara surprise kemarin, Rose langsung pergi ke Aussie. Makanya pesta perpisahan kemaren berasa banget sedihnya, karna Rosenya emang beneran pergi keesokan harinya.
Anak-anak blackvelvet udah nunggu di airport duluan. Nggak, bukan buat surprise lagi, cuma pengen aja duluan disana biar pas Rose nyampe airport langsung diserbu dengan jutaan pelukan. Anjay.
"Udah pada siap belum?" seru papi dari ruang tamu sambil ngecek-ngecek paspornya.
"Udah pi!—Eh ayo come on let's go kita ke mobil," kata mami ke adek kembarnya Rose yang malah kembali duduk dan maen lego.
"Rosiee! Udah siap belum? Ayo cepetan or we're gonna be late!""Okay mi! Wait a second!" bales Rose yang masih ada di kamar. Dia dari tadi diem di kamar sebenernya lagi nelponin June, tapi gak diangkat-angkat. Ya masa Rose mau pergi gak pamitan dulu sih sama June.
"Ih June kemana sih.""Rosie?" seru maminya lagi.
Rose ngehela nafasnya, yaudah lah mungkin June nganggepnya kemaren tuh pamitan yang bener-bener gak perlu ketemu lagi kali ya.. sedih sih.. cuma ya gimana...
"Iya mi aku turun," final Rose lalu menutup pintu kamarnya.
🌶
"OCIIII HUHUHU," Rose BARU BANGET turun dari mobil dan langsung beneran diserbu pelukan sama temen-temennya ini.
Mami sama papi yang ngerti kalo mereka butuh waktu untuk kangen-kangenan dulu, langsung pamit untuk masuk ke dalem duluan.
"Ci apasih nama univnya?!?! MAU GUE KERUK SUMPAH TERUS GUE PINDAHIN KE DEPOK GUE TARO SEBELAH INDOMARET BIAR MANTEP," seru Lisa.
"Ihh dibilang aku mau tinggal sama nenek aku."
"YAUDAH GUE—"
"Apa? Kamu mau keruk nenek aku?" tanya Rose sambil ketawa.
"Ih anjing kualat lu bangsat ngeruk nenek-nenek," sahut Joy sambil nyikut Lisa.
"IH TAPI SERIUS JANGAN PINDAH HUHU GUE AJA DAH YANG JADI PILOTNYA GUE BELOKIN KE CIREBON BIAR LO GAK USAH KULIAH JUALAN TELOR ASIN AJA UDAH HUHUHU,""Temen macem apasih yang ngelarang temennya belajar dan malah nyuruh jualan telor asin?" tanya Rose heran.
"Tau ya. Pada bego emang jadi orang." cibir Seulgi, sama Joy langsung disinisin.
"JULIT TEROOOSSS."
"Bacot lo diem."
"Ini aku mau pergi juga kalian tetep berantem gitu ya," ucap Rose yang udah SANGAT CAPEK sama keadaan. Gak dimana gak dimana, tu orang berdua smackdownan mulu.
"Ci kok gue gak ngeliat yang buluk-buluk ya disini, June kemana?" tanya Jennie.
"Gatau tuh, tadi aku telfon gak diangkat-angkat," jawab Rose.
"Yaudah biarin aja kan kemaren udah ketemunya,""Dih gak bisa gitu lah. Ntar lu berdua nangis sekebon karna nyesel gak ketemuan dulu." kata Wendy.
"Tau tuh. Terus ntar takutnya June nyamperin gue mulu karna ngira gue Rose. Soalnya otak kita kan 11 12. Ya gak Ci?" sambung Joy.
"11 12 apa anjing. 11 2000 baru tuh ," celetuk Seulgi. Akhirnya BERANTEM LAGI.
"Lo berdua pulang aja dah. Pusing gue ngeliatnya berantem mulu." omel Yeri.