"Chat engga chat engga chat engga chat engga—" Taehyung ngehela nafas setelah berkali-kali menghitung kata "Chat" dan "Engga" buat ngechat Jennie.
Sialnya jari dia selalu berhenti di kata "Engga" jadi ya Taehyung ga ngechat Jennie. Tapi kalo jari Taehyung berhenti di kata "Chat" juga kayaknya gabakal di chat juga si Jennie karna gengsi nguasain dunia akhirat.
Karna ini masih jam setengah 8 malem, Taehyung mutusin buat keluar ngopi sendiri di Janjiw.
Begitu nyampe sana, hamdalah antrian ga terlalu panjang. Taehyung kedapetan ngantri di belakang orang pacaran. ini orang kenapa sih mesen aja segala pake dua-duaan. mana mesra banget lagi, batin Taehyung, IRI.
Taehyung pun ngedongkak membaca menu yang terpampang diatas sana. Menu favorit Taehyung itu, ice latte. Biasa lah tipikal cowo yang suka minuman simpel.
Lalu matanya tak sengaja menangkap menu es kopi pokat, seketika senyum Taehyung merekah. Itu menu favorit cewenya, tiap ke Janjiw pasti Jennie langsung ngerengek minta es kopi pokat.
Taehyung sebenernya pengen ngebeliin sih... tapi ya gimana... gengsi banget lur..
Ah goblok gengsi aja terus nyampe Gajah Mada mukbang pentol bareng Kekeyi.
Akhirnya Taehyung lupain niat buat ngebeliin Jennie minuman dan lanjut ngantri sambil bengong.
Ga lama, hp dia geter. Ternyata ada line dari oknum yang dari tadi dipikirin sama Taehyung.
jendeuk🐻
| taeTaehyung ngelirik hpnya, dia cuma ngebaca dari notif, begitu selesai, dia langsung ngelocked hpnya lagi.
Eh, hpnya geter lagi.
jendeuk🐻
| jangan baca dari notif doangCowo itu tetep ngebaca dari notif, tapi kali ini dia tetep mantengin hpnya siapa tau ada chat lagi masuk.
Taunya bener,
jendeuk🐻
| aku mau nanya deh, kita tuh skrg apasih?Taehyung ngebaca chat itu dengan saksama, ia pun terdiam sejenak. Lalu ngehela nafas.
"Gatau," gumamnya.
jendeuk🐻
| jujur, kali ini kamu egois banget. aku bahkan ga ngerti kenapa kamu nyampe marah bgt sama aku. kalo misalnya ini karna jaewon, aku kan udah minta maaf? lagian aku udh ga deket lagi tae sm jaewonLelaki itu kembali ngehela nafas, hatinya sedikit tergerak untuk sekedar mengetik pesan kata "Maaf" untuk Jennie. Namun, lagi dan lagi, gengsi slur.
jendeuk🐻
| tae? aku tau loh kamu baca? sekedar jawab doang kamu gamau?Taehyung berdecak lalu mengacak rambutnya frustasi. LAHH DIA YANG NGAMBEK DIA YANG PUSING😢😢
jendeuk🐻
| serius, kita tuh apa? kalo kayak gini terus aku gabisa. kalo mau lanjut ya lanjut kalo selesai ya selesai.Cowo dengan rambut gondrong ini langsung lemes begitu baca ada kata-kata 'selesai' di pesan yang dikirim Jennie. Pikirannya langsung kosong, dadanya langsung terasa hampa, Taehyung langsung panik setengah mati.
Taehyung langsung menggelengkan kepalanya berkali-kali lalu lelaki itu mulai mengetik pesan untuk Jennie. "No no plis plis jangan plis jang—" belum aja Taehyung selesai ngetik, Jennie ngechat lagi.