[18] beberes

6.5K 967 257
                                    

Setelah Jimin siuman, 2 hari kemudian dia dibolehin pulang sama dokter.

Akhirnya gan anak blackvelvet bisa tinggal dirumah dengan tenang lagi, kira-kira ni rumah udah ditinggal selama semingguan. Karna pas Jimin koma, anak blackvelvet lebih banyak ngabisin waktu di rumah sakit, pulang cuma buat tidur aja, paginya langsung ke rumah sakit lagi.

"ANJING DEBU BANGSAT," pekik Lisa ketika Joy ngegeplak muka dia pake bantal sofa.

"Ih iya juga ya anjir pantesan muka lu jadi tambah mirip lonte," kata Joy.

"LU GUE GEBUKIN SINI ANJING," seru Lisa udah siap ngejar Joy yang udah ancang-ancang mau kabur.

"Ehh jangan lari-lari anjeng. Mending bersih-bersih. Emang iya bener ni rumah maksiat udah berdebu banget," kata Irene sambil narik rambut Joy sama Lisa yang udah siap mau kejar-kejaran.

"SETUJU!" seru Jisoo.
"Gue yang bagi tugas yah. Irene, Yeri, Rose sama Jennie di lantai 1. Joy, Lisa sama Seulgi di lantai 2. Nah gue tidur."

"ITU NAMANYA ELU BANGSAT." seru Yeri.



🌶



Akhirnya setelah perdebatan panjang, mereka setuju dengan pembagian tugas yang dikasih Seulgi. Gatau setuju beneran setuju ato setuju karna takut diamuk.

Pokoknya Seulgi, Joy, Jisoo, sama Wendy ngebersihin lantai 2. Irene, Rose, Jennie, Yeri, sama Lisa lantai 1.

Sekarang mereka udah siap dengan alat perang masing-masing. Jennie sama Wendy bawa kemoceng, Irene, Yeri sama Seulgi bawa sapu, Jisoo, Rose sama Lisa bawa kanebo, dan Joy udah siap pake masker. Eh tapi maskernya kok—

"MASKER YANG IJOOO GOBLOGG MASKER SENSI BUKAN MASKER NATREP ANJINK AH TOLOL," seru Seulgi emosi.

"Lah monyed lu pada bilangnya masker doang. Yang jelas dong makanya kan aku ga paham," kata Joy dengan sedikit agak manyun supaya ga ngerusak maskernya.

"Itu muka Joy bukannya jadi putih keknya bakal jadi abu-abu dah," ucap Rose.

Ga lama mereka pun langsung mencar ke posisi yang udah ditentuin. Wendy sama Jisoo ngebersihin ruang tv di lantai 2. Emang ni ruang tv jarang banget dipake gegara lebih sering ngumpul di ruang tv yang dibawah, lebih kane.

Begitu meja tv nya dielap, beuh gan kotor kayak otak lu.

"Ini ruang tv banyak setannya ga sih kalo jarang dipake gini?" tanya Wendy.

"Banyak,"
"Saking banyaknya akhirnya mereka menyatu di satu tubuh yang bernama Joy," kata Jisoo.

"APA ITU NAMA GUE DISEBUT-SEBUT?!" seru Joy dari dalem kamar.

"BERISIK ANJING." nah kalo ini Seulgi, kedengeran juga kok abis ngomong gini si Seulgi ngegeplak Joy pake sapu.

"ELU MIRIP JABLAY!" bales Jisoo ke Joy sambil teriak.

"AHAHAHA EMANG." sahut Joy. MALAH SENENG.

"Joy ih berisik."
"Sumpah kalo lo teriak sekali lagi gue siksa beneran anjing." kata Seulgi galak.

"Ngapa si lo galak banget ke gue? Keknya ke yang laen ga segalak ini dah. Ada masalah apasi lo sama gue? Ya gue tau gue cantik banget mungkin kecantikan gue yang membuat lo iri tapi kan jangan galak-galak juga lah." sungut Joy sambil ngemocengin jendela, ceritanya ngambek.

Seulgi terdiam sejenak, lalu ia menoleh, menatap Joy lekat-lekat. Anak yang ditatapnya udah merem ketar-ketir, firasat mau diceramahin dengan galak lagi. Tapi kenyataannya,

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang