Sasusaku milik masashi kishimoto
.
.
Saya pinjam saja
.
.
Warning typo, gj, alur gk jls
.
.
Happy reading :)Pagi yang ceria untuk keluarga Uchiha, semua tampak tersenyum dengan wajah berbinar. Fugaku si kepala keluarga yang biasanya dingin dan acuh terlihat tenang dan santai, dan ia terlihat asik membaca koran di tangannya. Juga Mikoto, wanita utama di keluarga Uchiha ini tidak berhenti bersenandung sambil memasak khusus untuk gadis merah muda yang masih di tunggu kehadirannya di ruang makan. Sampai suara langkah kaki menuruni tangga terdengar membuat kedua paruh baya itu menatap si pelaku yang merupakan calon putri baru mereka, Sakura.
Sakura sudah bangun sejak tadi, ia segera bergegas mandi dan mengganti pakaian yang disiapkan oleh Mikoto. Setelah selesai ia menyisir rambutnya yang panjang dan mengepangnya kesamping lalu menambahkan sebuah jepit sederhana di atasnya, terlihat manis dan cocok sekali untuknya. Sakura melangkah menuju ruang makan untuk membantu menyiapkan sarapan, namun ternyata Fugaku dan Mikoto menatapnya saat ia menuruni tangga membuatnya bingung dan ia takut telah melakukan kesalahan.
"hm, kaa-san, tou-san, ada apa? apa ada yang salah?" tanya Sakura pelan sambil menunduk bersalah.
Mikoto dan Fugaku saling menatap, lalu kembali menatap Sakura dan tersenyum lucu.
"ya ampun sayang, kamu tidak salah apa-apa. kaa-san dan tou-san hanya terpana saja, melihat kau yang cantik sekali. Benarkan anata?" jelas Mikoto sambil merangkul Sakura erat.
"tentu, kau memang cantik. Aku sampai tidak bisa mengalihkan perhatianku." balas Fugaku dengan kekehannya.
"oh, kau sudah berani berselingkuh di depanku. Astaga, bahkan memuji wanita lain tepat di depanku." ucap Mikoto dengan gaya wanita yang diselingkuhi.
"aku sudah terlalu berumur untuk Sakura, dan lagi aktingmu tidak bagus Mikoto" jawab Fugaku lalu kembali membaca korannya.
"ish dasar kau ini, tidak ada romantis-romantisnya. Dan lagi aktingku itu bagus, kau saja yang seleranya buruk." kesal Mikoto.
"kaa-san sudahlah, tou-san hanya bercanda." ucap Sakura sambil menahan tawanya.
"nah Sakura saja mengerti, masa kamu tidak. Dasar perempuan" jelas Fugaku sambil tetap menatap koran itu.
"iya iya, aku mengerti. Lagi pula aku kan hanya akting, bukan begitu putriku?" balas Mikoto sambil tersenyum.
"iya kurasa begitu, kaa-san aku bantu siapkan sarapannya ya?" jawab Sakura dengan senyum lucunya.
"ah sudahlah, tentu boleh dong sayang. Ayo kita memasak bersama, ah senangnya akhirnya bisa memasak bersama menantuku." balas Mikoto dengan wajah berbinarnya, sedangkan Sakura dan Fugaku hanya geleng kepala melihat tinggah Mikoto.
.
.
.
Sasuke terbangun dari tidurnya, ia melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah rapi dengan pakaian kantornya ia melangkah membangungkan istri tercintanya yang masih terlelap dalam mimpi."sayang, ayo bangun sudah pagi kita harus sarapan sayang." ucap Sasuke lembut sambil mengusap pipi Karin.
"hm, kau sudah rapi? baiklah aku mandi dulu." jawab Karin setelah terbangun, lalu ia bergegas membersihkan dirinya dan mengganti pakaian.
Sasuke memilih duluan ke meja makan, namun saat di tangga ia justru asik menonton drama yang di buat kaa-san dan tou-sannya. Juga ada gadis merah muda itu di sana, yang terlihat cantik dan imut? Tanpa disadari Sasuke tersenyum melihat interaksi di ruang makan itu, terutama pada ekspresi gadis merah muda yang terlihat lucu.
Karin keluar dari kamar menuju ruang makan, ia melihat Sasuke berada di tangga. Mungkin saja masih menunggunya? Karin menghampiri Sasuke dan memeluknya dari belakang. Sasuke terkejut menerima sentuhan tiba-tiba, namun sesaaf kemudian ia terlihat tenang dan ia tau siapa pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE
RomanceTamat !!! Istri kedua? ya ampun, bahkan terlintas dalam otakku pun tidak pernah. Tapi apa yang terjadi sekarang? aku menikahi suami orang!!! ya ampun, aku sudah gila. Dan benar saja, pernikahan ini sangat menyakitkan. Sungguh aku tersiksa, tapi aku...