chapter 13

6.5K 381 26
                                    

SasuSaku milik masashi kishimoto
.
.
.
Saya hanya pinjam saja
.
.
.
Warning typo, gj, alur amburadul
.
.
Happy reading minna :)

Malam yang sepi, seperti yang terjadi pada hati Sakura. Entah kenapa ia merasa kesepian malam ini, padahal biasanya ia selalu sendiri yang hal itu adalah biasa baginya. Tapi ketidakhadiran Sasuke di kamarnya saat ini benar-benar membuatnya merasa sepi, dan Sakura merasa tidak nyaman saat tau jika Sasuke bermalam di kamar Karin.

"sadarlah Sakura, kau hanya pengganti disini. Memangnya apa yang kau harapkan? hayolah, lupakan soal perasaan yang tidak mungkin itu." gumam Sakura pada dirinya sendiri.

Sakura merebahkan dirinya mencoba memejamkan mata untuk tertidur, tetapi tetap saja ia tidak bisa melakukannya. Pikirannya terus membayangkan tentang Sasuke dan Karin yang sedang bersama, apa kau merasa cemburu padanya Sakura?
.
.
.
Sasuke membaca laporan perusahaan yang dia bawa pulang dari kantornya dan mengecek isinya. Malam ini Karin meminta Sasuke untuk bersamanya, karna Karin merasa cemburu pada Sakura yang mulai mendapat perhatian dari Sasuke.

"sayang, apa kau tidak lelah membaca terus?" tanya Karin dengan nada menggoda dan memeluk lengan Sasuke.

"hn, bagaimana lagi? pekerjaanku masih banyak." jawab Sasuke menatap Karin sesaat lalu kembali membaca laporan.

"hayolah, apa kau tidak merindukanku?" tanya Karin lagi sambil terus menggoda Sasuke.

"kau yang merayuku, sayang." jawab Sasuke lalu menutup laporannya dan beralih mencium bibir Karin. Dengan senang hati Karin membalasnya, hingga terdengar suara kecupan dari bibir keduanya.

Sasuke menggendong Karin menuju ranjang mereka, meletakkan Karin lalu kembali mengecup tubuh Karin. Suara desahan Karin begitu menjerat hasrat Sasuke, tapi kenapa Sasuke tidak terlihat puas? Sasuke membuang rasa aneh itu lalu melanjutkan hasratnya dan menyatukan dirinya dengan istri pertamanya, Karin.

Setelah aksi panas ranjang itu, Karin tertidur pulas. Waktu sudah menunjukkan tengah malam, namun Sasuke belum juga ingin terpejam. Malah justru pikirannya membawanya berkelana pada istri keduanya yang kini sendiri di kamar mereka. Meskipun Sasuke terangsang pada godaan Karin, tetapi sejujurnya Sasuke tidak merasa puas setelah melakukannya dengan Karin. Entah apa yang terjadi padanya? tetapi ia merasa hampa saat bersama Karin, tidak seperti saat bersama Sakura yang membuatnya tertantang dan membara. Memikirkannya saja sudah membuatnya bangkit dan kembali berhasrat.

Sasuke melirik Karin yang sudah tertidur pulas di sampingnya, Sasuke memakai celananya tanpa memakai baju. Segera ia menuju kamar Sakura yang berada tidak jauh dari kamar ini, Sasuke membuka pintu kamar Sakura. Sasuke melihat Sakura sudah tertidur dengan wajah polosnya, membuat hasrat Sasuke semakin menggebu. Tanpa pikir panjang Sasuke mendekati Sakura dan mencium bibirnya. Sakura yang sedang tertidur merasa terganggu dengan kecupan dan hisapan yang terasa pada dirinya. Sakura membuka kelopak matanya melihat suami yang tadi di rindukannya ada di depan matanya dan mencium bibirnya.

"sakura, aku tidak tahan lagi." ucap Sasuke dengan suara berat menahan hasratnya.

Sakura yang mengerti apa maksud ucapan Sasuke tersenyum, dan menganggukkan kepalanya tanda setuju.

"lakukanlah, suamiku." balas Sakura dengan senyumnya.

Sasuke yang mendapat lampu hijau dari Sakura langsung mengecup seluruh tubuh Sakura dan melepaskan hasrat yang sejak tadi menggebu dalam dirinya. Malam yang sepi dan dingin ini berubah menjadi malam yang panas dan penuh cinta untuk kedua insan ini. Sampai waktu hampir menjelang fajar, kegiatan itu baru berhenti dan mereka tertidur pulas.

SECOND WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang