chapter 14

6.5K 409 15
                                    

SasuSaku milik masashi kishimoto
.
.
.
Saya pinjam saja
.
.
.
⚠warning⚠ gj, alur amburadul, typo merajalela
.
.
.
Happy reading, and happy malming guys.. :D

Sakura bangun dari tidurnya, ia tertidur saat menangis tadi. Kini sudah tengah malam, semua orang pasti sudah tidur. Sakura merasa haus dan bergegas kedapur, tapi ia merasa ingin sekali melihat keadaan Sasuke. Setelah mengambil minumnya, Sakura menaruh di kamarnya air putih itu lalu meninggalkannya di atas nakas dan pergi melihat keadaan Sasuke ke kamar Sasuke dengan Karin.

Sakura sudah berada tepat di depan pintu kamar SasuKarin tetapi ia ragu untuk masuk kedalam, ia hanya memandang pintu itu dengan tatapan sedihnya. Sampai hatinya memantapkan untuk membuka pintu itu dan melihat bagaimana keadaan Sasuke di sana, tetapi kenapa Sasuke hanya sendiri? dimana Karin? Sakura masuk kedalam kamar itu dan mencari keberadaan Karin yang tidak ada disetiap sisi kamar itu. Kenapa Karin pergi disaat Sasuke sakit seperti ini? dan lagi, ini sudah tengah malam dan dia belum juga pulang?

Sakura mengabaikan tentang Karin dan kembali menatap Sasuke dengan rasa bersalahnya, ia mendekati Sasuke dan memegang dahi Sasuke.

"baguslah, kau tidak demam." ucap Sakura dengan nada leganya.

"apa kau begitu merindukanku, sampai menyelinap di tengah malam seperti ini?" tanya Sasuke yang tiba-tiba membuka matanya dan menggenggan tangan Sakura membuat si pemilik tangan terkejut.

"astaga kenapa kau bangun?" pertanyaan bodoh Sakura di saat yang tidak tepat pun muncul.

"lalu kau ingin aku tertidur selamanya gitu?" balas Sasuke dengan nada mengejeknya.

"hah? tidak, bukan begitu maksudku. A-aku hanya... itu..." jawab Sakura terbata-bata karna kegugupan menyelimuti hatinya.

Sasuke yang melihat Sakura merona sangat gemas dibuatnya, ia menarik Sakura sampai terjatuh di atas tubuhnya. Sasuke mengambil kesempatan itu untuk mencium bibir Sakura. Hei Sasuke sepertinya kau yang rindu pada Sakura kan?

Sakura hanya bisa terdiam dalam rasa terkejutnya, tindakan tiba-tiba Sasuke membuatnya membeku dengan kebingungan. Tapi tingkah Sakura justru malah membuat rasa gemas Sasuke semakin besar, kembali Sasuke mencium Sakura sampai benar-benar puas.

"kau? apa yang kau lakukan?" tanya Sakura setelah sadar dari kebingungannya.

"apa? aku hanya mencium istriku, apa itu dilarang?" balas Sasuke sambil menunjukkan seringainya.

"ya tidak juga, tapi tapi kau kan masih Sakit jangan banyak bergerak dulu." jawab Sakura lalu bangkit dan duduk di samping Sasuke.

"tidak apa-apa, aku tidak sakit separah itu." jelas Sasuke dengan nada santainya.

"hm, maaf. Aku tidak tau jika kau ada alergi, tadi aku hanya mencoba memasak yang berbeda. Tapi ternyata malah menyakitimu, maaf Sasuke." ucap Sakura dengan wajah bersalahnya dan terus menunduk tidak berani menatap Sasuke.

"sudahlah, aku tidak apa-apa juga. Jangan seperti ini, kau tidak cantik saat bersedih. Senyumlah, itu yang aku suka darimu." balas Sasuke sambil menaikkan dagu Sakura agar menatapnya langsung. Sakura sendiri yang mendengar godaan Sasuke tidak bisa menahan senyumnya, Sasuke langsung memeluk Sakura dan menyandarkan Sakura pada dada bidangnya.

SECOND WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang