chapter 10

5.8K 327 11
                                    

SasuSaku milim masashi kishimoto
.
.
Saya hanya pinjam saja
.
.
Warning typo, gj, alur berantakan
.
.
Semoga suka yah :)
.
.

Sakura kembali bekerja ditoko bunga milik Ino, ia sudah pamit pulang kepada Mikoto dan Fugaku sebelum berangkat tadi. Meskipun sangat susah lepas dari rayuan Mikoto untuk tetap tinggal disana, akhirnya Sakura lepas juga dari jeratan calon ibu mertuanya itu. Setidaknya Sakura ingin menikmati hari-hari bebas sebelum pernikahannya terlaksana.

Jujur saja Sakura bahagia sangat diperhatikan di keluarga itu, bahkan Sakura seperti kembali ke keluarganya dahulu. Tetapi ia tidak ingin egois sekarang, Karin adalah istri sah Sasuke. Sedangkan Sakura masih belum resmi menjadi anggota keluarga Uchiha. Dan lagi, Sakura memahami tatapan benci Karin padanya. Karin pasti sangat membencinya karna merebut perhatian Mikoto dan Fugaku bahkan juga Sasuke darinya. Sakura tau itu, karna itu ia segera pamit dan pergi dari mansion Uchiha.

Waktu menunjukkan 12:30, ini adalah waktu janjian Sakura dengan Sasuke untuk feetting gaun pengantin. Pernikahannya memang tidak dirayakan dengan mewah, tetapi Mikoto tetap ingin mengundang beberapa keluarga dan orang terdekat untuk menghadiri pesta kecil pernikahan Sasuke dan Sakura. Sakura merapikan toko bunga dan menunggu Sasuke menjemputnya.

"apakah ini nyata jidat?" tanya Ino tiba-tiba lalu menghampiri Sakura.

"menurut mu?" balas Sakura sambil memutar bola matanya malas.

"tidak ku sangka kau akan menikah Jidat? andai ini pernikahan yang kau impikan, bukankah akan lebih bahagia?" Ucap Ino sambil duduk di kursi dekat Sakura.

"Pig, hanya kau yang tau tentang ini. Aku sudah tidak punya keluarga selain kamu, aku harap kau bisa datang sebagai perwakilan keluargaku." balas Sakura dengan wajah sedihnya.

"bodoh! tentu saja aku datang, kau ini. Tapi aku bawa pacarku tidak apa-apakan?" jawab Ino dengan wajah melasnya.

"ya ya terserah kau saja, asal kau jangan berbuat mesum dengan pacarmu di pernikahanku." Jelas Sakura dengan nada menuntutnya.

"heheh, okok baiklah calon pengantin pangeranmu sudah tiba. Cepat sana, atau nanti dia di bawa orang." balas Ino dengan segala ejekkannya saat melihat Sasuke sampai di depan toko bunga miliknya.

"ish dasar Ino-pig, kau pikir dia makanan. Ya sudah aku pergi dulu, bye Pig" jawab Sakura lalu pergi keluar toko.
.
.
.
Sasuke dan Sakura mendatangi butik yang sudah di beritahukan oleh Mikoto sebelumnya yaitu butik milik Uchiha Izumi atau bisa di bilang kakak ipar dari Sasuke. Mikoto sengaja memilih Izumi sebagai perancang gaun pengantin untuk Sasuke dan Sakura, karna Izumi sendiri tidak begitu menyukai Karin Istri pertama Sasuke. Izumi tersenyum melihat kedatangan adik ipar dan calon istri barunya. Tentu saja Izumi mendukung hubungan ini, Izumi pernah beberapa kali menemani Mikoto bertemu dengan Sakura karna ia mengenal sifat Sakura dan ia menyukainya, cocok untuk adik iparnya.

"wah adik ipar, siapa gadis itu? kau tidak menculiknya bukan?" tanya Izumi dengan tampang curiganya.

"hn" balas Sasuke dengan malas melihat drama kakak iparnya.

"ish kau ini,mengacaukan aktingku saja dasar es kutub." jawab Izumi dengan kesal.

"sudahlah nee-san, sandiwaramu membosankan." ucap Sasuke lalu duduk di sofa yang ada di sana dengan santai.

"masa bodolah, hai Sakura apa kabar? wah kau tambah cantik saja." Ucap Izumi lalu memeluk Sakura.

"aku baik nee-chan, nee-chan sendiri apa kabar? sudah lama tidak main ke toko." balas Sakura membalas pelukan Izumu dan tersenyum.

SECOND WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang