SasuSaku milik masashi kishimoto
.
.
.
Saya hanya pinjam saja
.
.
.
Warning typo, gj, alur amburadul
.
.
.
Happy reading extra chap....
.
.
.
.3 hari menuju pernikahan Sasuke dan Sakura. Sore ini, Sasuke menjemput Sakura di apartement Sakura. Lalu mereka pergi ke toko perhiasan untuk melihat hasil dari desain pilihan mereka sebelumnya. Setelah sampai Sakura melihat-lihat perhiasan yang ada di toko sambil menunggu pelayan mengambil pesanan mereka. Sakura terpana pada sebuah kalung berlian yang sangat indah berbandul bunga Sakura yang di padukan dengan berlian kecil berkilau semakin menambah kesan sempurna pada kalung itu. Namun Sakura sadar, harga perhiasan itu pasti sangat mahal jadi Sakura memilih kembali kepada kenyataan.
Sasuke memperhatikan gadis merah mudah di sampingnya yang sedang melihat perhiasan satu persatu dengan wajah berbinarnya. Lalu Sasuke melihat jelas tatapan kagum penuh pesona dari Sakura pada sebuah kalung berlian berbandul bunga sakura yang lumayan mahal. Sasuke memperhatikan perubahan ekspresi Sakura menjadi murung dan sedih, tidak tau apa yang ada di pikiran Sakura. Sasuke menyeringai dan meminta pelayan mengambil kalung yang Sakura inginkan tadi.
Pelayan memberikan kalung berbandul bunga Sakura yang di inginkan Sasuke dan juga cincin yang sudah di pesan sebelumnya lalu memberikannya pada Sasuke. Sasuke memberi kartu platinum tanpa batas miliknya, pelayan itu segera menggesek kartu itu dan memberikannya kembali pada Sasuke. Sasuke menghampiri Sakura yang masih melihat-lihat berbagai macam perhiasan.
"ada yang kau mau?" ucap Sasuke tepat di samping Sakura, membuat Sakura terkejut.
"astaga kau ini, suka sekali membuatku terkejut. Untung tidak jantungan." kesal Sakura pada Sasuke.
Sasuke merespon omelan Sakura dengan seringaian, lalu menarik Sakura untuk masuk ke mobilnya.
.
.
.
Sasuke malajukan mobilnya menuju mansion Uchiha, namun di tengah jalan Sakura melihat ada sebuah kedai ramen. Sakura mengajak Sasuke kesana, dengan sedikit debatan alot bersama Sasuke akhirnya Sasuke mengalah dan mengikuti keinginan Sakura. Mereka menghampiri kedai ramen itu dan memesan 2 porsi untuk mereka."paman ramen super pedas satu dan ramen ekstra tomat juga satu ya?" Pinta Sakura pada penjual ramen itu.
"ok, tunggu sebentar ya" balas paman penjual ramen.
Sasuke hanya memperhatikan apa yang dilakukan gadisnya itu. Entah kenapa akhir-akhir ini Sasuke suka sekali memperhatikan ekspresi Sakura yang selalu membuatnya gemas. Sungguh menarik.
Cukup lama menunggu akhirnya ramen pesanan mereka tiba, Sasuke menatap aneh ramen itu. Sedangkan Sakura sudah menyantapnya lebih dulu.
"apakah ini higenis?" tanya Sasuke dengan wajah datarnya.
"tentu saja, kau tidak mungkin keracunan hanya karna makan ramen ini. Coba saja, ini sangat enak." jawab Sakura dengan senyumnya.
Sasuke mencoba ramen ekstra tomat miliknya, dan benar saja ia menghabiskan 2 porsi besar ramen ekstra tomat setelahnya. Sakura bahkan tertawa tidak percaya dengan kelakuan Sasuke itu, benar-benar tsundere. Setelah puas makan ramen, mereka berjalan ke taman yang letaknya tidak jauh dari kedai ramen itu. Taman kota saat malam hari terlihat indah, karna ada air mancur dengan lampu warna warni yang menyala dan ada lampion-lampion gantung yang menambah kesan romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE
RomanceTamat !!! Istri kedua? ya ampun, bahkan terlintas dalam otakku pun tidak pernah. Tapi apa yang terjadi sekarang? aku menikahi suami orang!!! ya ampun, aku sudah gila. Dan benar saja, pernikahan ini sangat menyakitkan. Sungguh aku tersiksa, tapi aku...