chapter 12

6.4K 379 23
                                    

SasuSaku milik masashi kishimoto
.
.
.
Saya hanya pinjam saja yah...
.
.
.
Warning typo, gj, alur amburadul
.
.
.
Semoga suka yah :)
Happy reading!

Hari pernikahan pun tiba, Sasuke sudah berdiri tegap di hadapan pendeta dengan jas hitam menawannya menunggu sang mempelai wanita hadir untuk mendampinginya. Sampai pintu terbuka dan dengan langkah yang anggun dan begitu cantik di gandeng Fugaku Uchiha, Sakura menatap kedepan dengan wajah yang tertutup kain tipis itu. Sakura tersenyum dan menampakkan aura bersinarnya di hadapan para kerabat dekat Uchiha dan juga sahabatnya, Ino yang begitu terharu melihat Sakura melangkah dengan anggun dan benar-benar akan menikah.

Sampai sudah di hadapan Sasuke, Fugaku menyerahkan tangan Sakura pada Sasuke dan di terimanya dengan sangat lembut. Sasuke membawa Sakura kehadapan pendeta untuk mengucapkan janji sehidup semati mereka. Perasaan gugup mulai menyelimuti keduanya saat pendeta memulai upacara sakral ini, bahkan Sasuke sendiri merasa kepanasan karna kegugupannya itu. Hingga tibalah pengucapan janji yang di ucapkan oleh Sasukw dan Sakura bergantian dan saling berhadapan.

"Aku Uchiha Sasuke berjanji akan selalu bersama dengan istriku Uchiha Sakura, bersama dalam suka dan duka, bersama dalam sehat dan sakit, bersama dalam gelap dan Terang, bersama dalam setiap masalah yang ada, selamanya selalu mencintainya dengan setulus hati, dan memperlakukannya dengan penuh cinta." ucap Sasuke dengan tegas sambil menatap jauh kedalam manik hijau milik Sakura dengan penuh keyakinan.

"aku Uchiha Sakura berjanji akan bersama dengan suamiku Uchiha Sasuke, bersama dalam suka dan duka, bersama dalam sehat dan sakit, bersama dalam gelap dan Terang, bersama dalam setiap masalah yang ada, selamanya selalu mencintainya dengan setulus hati, dan memperlakukannya dengan penuh cinta." ucap Sakura dengan lembut sambil membalas tatapan Sasuke jauh kedalam manik hitamnya dengan penuh harap.

"apa kau Uchiha Sasuke, bersedia menerima Uchiha Sakura sebagai istrimu yang sah secara agama dan hukum?" tanya pendeta kepada Sasuke.

"ya, saya bersedia" jawab Sasuke dengan lantang.

"apa kau Uchiha Sakura, bersedia menerima Sasuke sebagai suami mu yang sah secara agama dan hukum?" tanya pendeta lagi pada Sakura.

"ya, saya bersedia" jawab Sakura dengan tegas, lalu tersenyum dan sibalas oleh Sasuke.

"baiklah, kalian sudah resmi menjadi suami istri yang sah secara agama dan hukum. Silahkan berciuman." ucap pendeta lagi.

Sasuke mendekati Sakura dan membuka tudung pengantinnya, menatap wajah Sakura yang sangat cantik. Perlahan Sasuke mendekatkan wajahnya pada Sakura dan mengecup lembut bibir Sakura. Sakura hanya diam, jujur saja ini pertama kalinya ia berciuman tentu saja tidak tau bagaimana ia harus bersikap. Sakura hanya menunggu Sasuke yang memulainya, ia hanya mengikuti saja. Sasuke memahami sikap kaku Sakura, ia melepas ciuman itu dan memeluk Sakura.

"santai saja, akan aku ajari secara perlahan sampai kau benar-benar ahli nanti" bisik Sasuke di telinga Sakura, lalu menggigit kecil telinga Sakura.

Sakura terkejut menerima perlakuan Sasuke dan wajahnya merona sempurna sekarang. Bahkan para hadirin melihat yang adegan itu tersenyum jahil pada Sasuke.

"ayo sekarang pakaikan cincin kepada pasangan anda sebagai tanda pengikat hati kalian." Ucap pendeta.

Izumi mendekat dengan nampan di tangannya dan mengambil sekotak cincin dan memberikan satu cincinnya pada Sasuke untuk di pakaikan pada jari manis Sakura. Setelahnya Sakura mengambil cincin pasangannya dan memakaikannya ke jari manis Sasuke sebelah kanan yang memang kosong, sedangkan jari manis kirinya sudaj terisi cincin pernikahannya dengan Karin. Mengingat itu wajah Sakura kembali murung, namun ia segera menepis perasaan sedihnya.

SECOND WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang