SasuSaku milik masashi kishimoto
.
.
.
Aku pinjam bentar
.
.
.
Warning typo, gj, alur amburadul, kalimat ngada-ngada
.
.
.
Happy reading! Semoga suka yah:)
.
.
.Dokter melakukan pemeriksaan pada Sakura, juga janin dalam rahimnya melalui USG. Setelah selesai melakukan semua pemeriksaan, dokter memberi obat penenang pengurang rasa sakit yang aman untuk Sakura agar rasa sakit yang di rasakannya berkurang. Sakura mulai tertidur lelap, dan dokter yang menangani Sakura itu segera keluar ruang pemeriksaan dan berbicara dengan Sasuke.
Sasuke masih setia menunggu di ruang tunggu, menantikan kabar daru dokter tentang kondisi istrinya. Sampai akhirnya pintu terbuka dan dokter yang menangani Sakura keluar dan memanggilnya.
"suami nona Sakura?" ucap dokter itu.
"saya sendiri, ada apa dok?" jawab Sasuke khawatir.
"apa istri anda merasa sangat tertekan?" tanya dokter itu.
"tidak dok, hanya saja hari ini ada kejadian tidak terduga yang pasti membuatnya merasa tertekan. memangnya ada apa dengan istri saya dok?" jelas Sasuke dengan cemas.
"untuk saat ini tidak apa-apa, istri anda hanya stress. Tolong buat dia tenang agar kram dalam perutnya tidak lagi terjadi, karna jika terlalu sering akan berbahaya untuk janin dalam kandungannya." ucap Dokter atas keadaan Sakura yang masih terbaring.
"baik dok, apa ada masalah lainnya?" tanya Sasuke lagi dengan wajah khawatirnnya.
"tidak ada, nona Sakura hanya kelelahan dan mengalami stress sehingga terjadi kontraksi pada kandungannya. Tapi ini masih tidak berbahaya, tapi tolong di jaga jangan sampai terulang lagi." jawab Dokter itu.
"baiklah, terima kasih dok." ucap Sasuke dengan wajah leganya.
"iya, saya permisi dulu." pamit dokter itu, lalu pergi meninggalkan Sasuke sendiri.
Sasuke masuk dan melihat Sakura sedang tertidur lelap. Sasuke mengelus pipi Sakura, seketika ia merasa sangat marah melihat lebam-lebam yang terlihat jelas di wajah Sakura. Bekas tamparan, pukulan, dan tarikan di rambutnya benar-benar terlihat. Sasuke ingin sekali membunuh Karin saat itu juga, namun Sakura melarangnya untuk membalas perlakuan Karin padanya.
Sasuke sangat bersyukur memiliki Sakura disisinya. Sakura wanita yang baik dan begitu polos, namun dibalik semua itu Sakura sangat pengertian terhadap keadaan. Sakura selalu memahami Sasuke, memperhatikam Sasuke, dan selalu mengerti keadaan Sasuke. Sasuke sangag beruntung ibunya menjodohkan dirinya dengan Sakura, dan membongkar semua kejahatan Karin selama ini.
Sasuke berjanji pada dirinya sendiri, Sakura adalah wanita yang paling dicintainya setelah ibunya. Dan akan selalu menjaga dan melindungi dengan nyawanya sendiri. Sasuke akan selalu bersama Sakura, apapun yang terjadi itulah janji hatinya.
.
.
.
Sakura sudah kembali lagi ke mansion, ia hanya di rawat beberapa hari disana untuk pemulihan saja. Kini Sakura kembali blpada aktifitas biasanya yaitu sedang menyiapkan sarapan untuk keluarga pagi ini, ia membuat sandwich tomat kesukaan suaminya. Sebelumnya Sakura membuat roti selai coklat untuk Mikoto dan Fugaku, tetapi mereka belum datang.Sasuke turun ke ruang makan setelah rapi dengan setelan kantornya. Sasuke masih harus mengerjakan beberapa proyek yang sudah di rencanakan 2 bulan lalu. Sasuke duduk dan menyantap sarapan yang sudah di siapkan oleh Sakura. Sakura segera menuangkan susu putih untuk minum Sasuke, dan Sasuke memberikan senyuman sebagai balasannya. Setelah selesai sarapan, Sakura mengantar Sasuke ke depan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE
RomanceTamat !!! Istri kedua? ya ampun, bahkan terlintas dalam otakku pun tidak pernah. Tapi apa yang terjadi sekarang? aku menikahi suami orang!!! ya ampun, aku sudah gila. Dan benar saja, pernikahan ini sangat menyakitkan. Sungguh aku tersiksa, tapi aku...