ZIZI 26- Kesempatan Kedua

1.8K 112 39
                                    


26- Kesempatan Kedua

[Maaf, part dihapus untuk kepentingan penerbitan di penerbit Sunset Road. Mohon dukungannya teman-teman! Insya Allah akan ada spesial part yang tidak ada di Wattpad]

❤❤❤

TAMAT (versi wattpad)
26 April 2019 - 16 Januari 2020

P L A Y L I S T

D'masiv - Cinta Ini Membunuhku

Seventeen - Cinta Jangan Sembunyi

Shawn Mendes - Imagination

Judika - Jadi Aku Sebentar Saja

Tito - Kubenci Kau Dengan Cintaku

HiVi! - Siapkah Tuk Jatuh Cinta Lagi

C H A R A C T E R

Malvino Zidan Geovandika

Shaqeena Zianka Quiniela

Sherly Kusnindar

Narendra Aditya

Muhammad Ulil Absor

Ashilla Nashwa Hayati

Helina Salza Aura Meisya

❤❤❤

Hallo. Terima kasih sudah membaca ZIZI dari prolog sampai bab ini.

Seperti biasa setiap kamu selesai membaca karya pesulapcinta, jawablah pertanyaan di bawah ini. (jawab di inline komen masing-masing pertanyaan)

1.  Alasan kamu membaca ZIZI sampai tamat?

2. Karakter siapa yang kamu SUKA? Berikan alasannya!

3. Saran atau masukan untuk ZIZI. Dan bagian mana yang harus diperbaiki jika cerita ini diterbitkan selain typo? (karena hidup tanpa typo, bagai taman tak berbunga).

4. Tuliskan harapan kamu untuk ZIZI kedepannya.

❤❤❤

Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah mendukung cerita ini. Baik yang cuma vote, atau vote komen, atau yang cuma baca aja. Love buat kalian.

ZIZI adalah cerita PERTAMA yang pakai outline lengkap dan paling drama karena file sering hilang. Prosesnya dari riset sampai jadi plot yang utuh tuh dimulai dari bulan Januari sampai Maret. Awal April baru mulai nulis prolog ples bab pertama. Sempet gak mau nerusin cerita ini karena stuck di bab awal (kelemahanku emang susah ngerangkai 3 bab awal, wkwkwk) dan aku SANGAT BERSYUKUR SEKALI kisah Zia dan Zidan banyak banget yang baca.

Kenapa endingnya seperti ini? Kalau Zidan aku matiin entar kamu nangis, hahaha. Balik lagi kenapa endingnya seperti ini?

Pertama, maaf aku nggak mau memuaskan nafsu dengan matiin Zidan atau nyiksa Zidan dengan segala macam penderitaan yang disebabkan penyakitnya. Aku mau justru penyakit Zidan ini hanya sebagai edukasi aja. Jadi, kalau ada yang kepengen lihat Zidan tersiksa karena penyakitnya, maaf Anda salah lapak.

Kedua, karena sejak awal ZIZI pakai sudut pandang Zia, maka bagiku sudah cukup sampai di sini Zia tahu semuanya. Nah, untuk versi lengkapnya nanti kalau sudah jadi buku /dilempar ke Venus/ yang penting kalian seneng kan sama endingnya? Iya kan? Udah ngaku aja.

Jangan panik sayang, setelah ini akan ada spesial part Zidan POV. Sudah ada yang aku tulis. Namun, aku juga buka request untuk kalian, part berapa nih yang mau kamu tahu dari sudut pandang Zidan?

Oke cukup sekian cuap-cuapnya. Akhir kata, sampai jumpa di cerita selanjutnya!

ZIZI - [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang