. 3

2.4K 360 38
                                    

.

Disuatu subuh yang indah ~

Bulin lagi asik aja ngeracik bumbu buat masak sarapan. Pamin juga udah mandi lagi nongkrong depan tipi nunggu fajar nongol.

Si mbarep baru selesai mandi, tengahnya masih molor. Si bontot...........

"BUNAAAAAAAAAAAAAAA CUCU UMPAHHHHHHH HUEEEEE"

"Mas. Ino tuh."

Pamin langsung tanggap dan ngehampirin Ino dikamar. Dia udah bangun daritadi minta susu.

"Apa apa nak? Ututututu susu nya tumpahh. Bentar Bapak beresin dulu"

Ino angguk-angguk.

"Kok bisa tumpah gimana? Pasti Ino mainin kan?"

Ino angguk lagi.

"Hikd. Ino nda tengada paaa.. Aap.."

"Iya nggak papa."

Ino liat Kino lewat depan kamarnyaa.

"KA INOOOOOOOOO HUEEEE"

Pamin langsung kaget karna lagi ngebersihin susu tumpah di paha Ino dan Ino teriak pas dikuping Pamin.

"Apa? Mana kak Ino? Ino mau ke kak Ino? Ino yang mana? Kino apa Rino?"

"Ka Inoo...."

"Iya Ino yang mana Nooo.."

"Ka Ino apakkkkk!"

"Ish. Kino apa Rino yaamplop."

"KAK INOOOOO HUEEEEE APAK NDADONG HUEEEEEE BUNAAAAAAAAA APAK ECELINNNN HUEEEEE"

"Jabang bayi. Salah aku njenengi Ino kabeh. Lak aku yo Ino"* Pamin ngelus dada dan keluar kamar. Balik lagi geret Kino sama ngegendong Rino.
(salah ku ngasih nama Ino semua, kan aku juga Ino)

"Dah ni. Ino yang mana?"

Ino nunjuk Kino.

"Apa?"

"Ka Ino alak hikd" Ino mulai sok sedih sampe akhirnya diangkat dan digendong sama Kino.

"Iya iyaaa. Kenapa?"

Kino kalo lagi adem bisa soft banget sama adek-adeknya. Tapi kalo udah ngeselin ya wasalam. Dan itu turun semua ke adek-adeknya. Mungkin karna turunan bapaknya kali ya.

Bapak lagi yang salah - Pamin
Bibitnya dari sampean pak - au
Tapikan iseh ono mbokne - Pamin
Mbokne muk wadah - au
Raurus mboh terserahmu - Pamin

.

Kino udah nemenin Ino main sampe jam 6an. Rino juga udah bangun dan selesai mandi. Semua langsung menuju ke meja makan dan sarapan bareng. Sungguh keluarga yang harmonis sekali.

"Oiya No," KiRiIno noleh semua.

"Heh. Kino maksudnya. Bapak berangkatnya mampir dulu beli kebutuhan kantor. Kamu anter Rino dulu ya."

"Nggeh pak.."
(Iya pak)

"Ish nanti Kak Kino turunin Rino ditengaPFTTTTTTTT" Mulut Rino langsung disumpel tahu sama Kino.

"Apaan No?" gantian Bulin yang kepo.

"Gapapa Bun. Rino tu suka aneh-aneh."

Bulin mah iya iya aja sama kelakuan aneh anaknya soalnya bibit bapaknya juga aneh.

"Yaudah Kino sama Rino berangkat dulu ya Pak, Bun. Ayo No."

Semua dah pamit. Rino nangkring di motor kakaknya itu.

"Kak Kino ngeselin ih."

"Iya iya gue anter sampe sekolah ih. Ngaduan."

Kino jalanin motornya pelan dan nganterin Rino kesekolah dulu baru dia berangkat ke sekolahnya.

.

.


.




apasih gaje ya 👉👈

Noa's Family ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang