yawla pamin ni kalendernya lambat maap.
ceritanya keluarga pamin baru taun baruan. taun baru 😭
.
Sore ini keluarga Pamin berkemas karna mau mudik ke Jogja. Kino sama Rino juga beberes sendiri barang apa yang mau mereka bawa. Sementara Bulin duduk sambil netein Ino di pinggir ranjang. Pamin yang daritadi bolak balik buka lemari agaknya mulai sedikit emosi.
"Cih kene rung entuk jatah wes kon rekoso" cibirnya.
[cih, sini belum dapet jatah udah suruh susah-susah]"Rasah iyik. Gek ndang lebokke koper. Ngko nek bocahe turu yo tak ewangi" balas Bulin.
[Gausah brisik. Buruan masukin koper, nanti kalo anaknya tidur juga tak bantuin]Jadi, biasalah ~
Pamin kan modelan suami takut istri, ya manut aja gitu nerusin kerjaannya milih baju sama keperluan bertiga.Sejam udah lewat, semua barang yang dibutuhin udah kekumpul di ruang tamu. Pamin langsung manasin mobil. Ini mobil baru hasil dari penjualan album yang laris manis kemarin.
"No, ntar kalo bapak capek gantiin ya." kata Pamin.
"Kok Rino??" saut si anak tengah.
"Lah bapak ngomong sama Kin-" sepasang mata Pamin ngga liat keberadaan Kino disekitar.
"Apa? Kak Kino gadisini makanya aku nyaut."
"Ya tadi bapak liat ada Kino kok makanya bapak ngomong sama Kino."
"Ya nyatanya gada."
"Tadi ada."
"Sekarang gada."
"Kan bapak bilang tadi"
"Kan ini udah bukan tadi. Udah jadi sekarang."
"ASTAGHFIRULLAH"
"Nah bagus nyebut." ucap Rino terakhir sambil buka pi tu mobil dan duduk di belakang.
Pamin yang udah mau emosi ngga jadi karna tatapan Rino udah kaya maung.
Sesungguhnya Rino ini mewarisi tatapan maut dan jiwa mengintimidasi dari Bulin. Makanya 0amin juga kadang ngalah aja sama Rino. Cuma Kino dan Ino yang mampu membuat Rino merasa terbully.
Waktu debat udah banyak terlewat. Bulin memastikan semua udah ada dimobil.
"Dah. Ayo berangkaaaatt ~"
Keluarga Pamin meninggalkan kediamannya dan menuju ke rumah mbah di Jogja.
.
.
tunggu episode yang akan datang yaa.
edisi liburan keluarga Pamin dan Bulin 😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Noa's Family ~
HumorLEEKNOW LOKAL. semoga menjadi keluarga yang selalu memberi hiburan kaum-kaum rebahan :)