"Heh mbul" bisik Ino ke abangnya."Sopankah kamu begitu?" Muka sinis Rino terlihat jelas.
"Sopanlah. Kan aku jujur. Kalo aku bilang heh kurus pasti penipuan. BUNAAAAAAAAAAAAA"
Selesai Ino ngejulidin, Rino udah mau mukul Ino tapi keburu Ino teriak jadi diurungkannya.
Makin gede Ino, makin emosi juga dua abangnya. Kino juga makin stres karna adek bontotnya itu suka ngegangguin kalo lagi bikin tugas.
"Sutt sutt abang. Bang Kinooo tak gintung gintunggg, nih Ino bawain susu dari buna."
Abis ngejailin Rino, kini aksinya menuju ke Kino. Ino bawa susu yang emang bikinan bulin buat Kino. Sengaja Ino yang minta anter. Dimata Bulin, Ino anak yang berbakti. Tapi...
BRRRRTTTTTTT
"HEH BOCIL SIALAN. LO MASUKIN APA KE SUSU GUE?"
Teriak Kino dari kamarnya. Sedangkan oknum Ino bontot udah masuk kamar dan ngunci pintu.
"Apasih Kino brisik jangan teriak-teriak gitu ke adeknya!" omel Bulin.
Kino keluar kamar sambil bawa sisa susu yang tadi disemburin dan ngasih ke Bulin.
"Kok dikasih ke buna?"
Bulin natep Kino heran karna susunya dikasihin.
"Coba aja bun. Anak bontot buna tu ngasih garem ke susuku."
"Ah enggak kok. Buna tadi liat Ino nganternya. Masa dikasih gar-- brrrrrtttt"
Bulin juga akhirnya nyemburin pas nyicipin susunya.
"Hmm... Yaudah buna bikinin baru aja. Jangan dimarahin adeknya."
"Jingin dimirihin idiknyi. Ngelunjak bun tu anaknya kalo ngga diomelin. Dimanjain banget. Dulu Kino sama Rino ngga dimanjain begitu."
Tatapan tajam tertancap ke usus Kino.
"Iye iyeee salah Kino udah."
Ceklek.
Terdengar pintu kamar terbuka. Oknum keusilan itu keluar dari kamarnya dengan muka memelas. Dengan berjalan ke arah Kino sambil mainin bajunya.
"Ngambekan." kata Ino.
Kino? Rasanya pengen ajak duel adeknya di lapangan tenis.
"Bun, bikin adek baru dong bun. Kayanya asik."
"Ih. Ngga mau! Ino gamau punya adek. Nanti Ino dinakalin sama adeknya!"
Protes si kecil didepan si besar.
"Biar tau rasa lo."
Ino jalan ke Bulin dan ngegeret-geret baju Bulin yang lagi bikin susu buat Kino.
"Bun, Ino gabakal punya adek kan? Ngga ya. Jangan. Udah Ino aja jadi bayi lagi." jurus permelasan sudah keluar.
"Tapi kalo punya dedek lagi gapapa sih No."
Bulin senyum mengembang.
"IH. NGESELIN. KAK KINO NGESELIN. KAK RINO NGESELIN."
Rino yang didalam kamar denger suara adek bontotnya itu 'tuh, aku ga ngapa-ngapain aja disebut'
Kino dengan senyum kemenangannya. Meraih susunya dan kembali ke kamar. Ino ngambek ngunci diri di kamar 6 menit.
Bulin ya cuma bisa geleng-geleng aja. Mau gimana lagi udah ga sanggup.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noa's Family ~
HumorLEEKNOW LOKAL. semoga menjadi keluarga yang selalu memberi hiburan kaum-kaum rebahan :)