.
Anak-anak lagi main dirumah embah dan ngga mau diajak pulang.
Sedangkan Pamin ngegeret Bulin biar cepet pulang mumpung anak-anak ngga dirumah.
Yo kesempatan lah - Pamin
Udah dirumah ni ceritanya. Pamin terus ngeluarin tas belanjaan dari lemari deket tv. Bulin bingung dong. Kapan Pamin bisa belanja? Dan kenapa ngga bilang-bilang sama Bulin dulu. Tapi Bulin masih kalem, diem aja liatin sambil ngelipet tangan di dada.
"Dek, coba pakek ini. Ini baju khas Korea. Pasti cangtip. Cepet ganti. Tak ndelok." kata Pamin sambil kasih bajunya.
(tak lihat)Bulin ngebolak-balik dulu, tersirat diwajahnya sebuah pertanyaan ㅡ
"Nggo ngopo?"
(buat apa)"Uwes gek cepet ganti. Ayo main peran. Aku yo meh ganti. Cepetttttt"
(Udah buruan ganti. aku juga mau ganti)Dengan langkah super malas dan kaki kerasa digendolin 5 babby Ino, akhirnya Bulin ke kamar ganti baju.
Pamin juga langsung ganti di ruang tv tadi. Dan bergegas masuk ke kamar buat kasih surprise ke istri cangtipnya.
Kemudian ㅡ
"DEKKKKKKKKKK BAAAAAA"
Pamin buka pintu tiba-tiba dan munculin dirinya.
"HAH. KAGET COK." kaget Bulin.
"Heh. Lambemu. Wes due anak 3 omongane barbar." protes Pamin.
(mulutmu. udah punya anak 3 ngomongnya barbar)"Oh. Maksudmu arep main peran beauty and the beast ngono ta? Tapi koe luweh elek seko sek neng dongeng mas."
(tapi kamu lebih jelek daripada yang di dongeng)"Heh. Iseh ngganteng iki lho. Sembarangan."
(masih ganteng gini lhoh)"Mbuh rapeduli. Weslah gaya go peran-peran barang. Nek ameh turu bareng yo ayo rasah babibu. Ribet banget bayi gerang"
(terserah ngga peduli. Udahlah gegayaan pake peran segala. kalo mau tidur bareng ya ayo gausah babibu. bayi gede)Jangan tanya dan jangan minta scene apapun setelah ini.
Hari ini hari milik mereka berdua ~
.
awokawokawok males bgt hd in ss nya. itu btw abaikan tangan yg megang bulin. males cropnya 😂
sungguh penulis ini sangat malas dan tidak kreatip 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Noa's Family ~
HumorLEEKNOW LOKAL. semoga menjadi keluarga yang selalu memberi hiburan kaum-kaum rebahan :)