. 5

1.7K 273 87
                                    

.

Keluarga tak kasat mata. Eh bukan. Keluarga Pamin pagi ini lagi kumpul buat sarapan.

Semua pada anteng aja sarapan-

"BUNA!"

Ino teriak ngagetin seluruh isi ruangan.

"Is. Bocil bisa nggak sih nggak ngagetin!" protes Kino.

"B-bb-bunaaaa HUEEEEEEEE"

"KINO! ADEKNYA JANGAN DIKASARIN!"

"ASTAGHFIRULLAH. Ino sayang cupcup sini pangku akak Kino.. Timang-timang sini."

Ino turun dari kursi ngedeketin Kino dan minta pangku beneran.

Kino pasrah dan menyesali perkatannya.

"Aka Ino, adi Ino impi etemu idadali antik. Eyus Ino tiadakin ke tulga apet pelmen anyaaakkkkk anet."

Yang lain pada natep Ino yang cerita serius.

"Ha? Kok sama? Kak Kino juga mimpi ketemu bidadari terus diajakin ke surga liat cewek-cewek cantik bohay semlehoy ~"

"KINO NI BENER-BENER YA!"

Bulin pagi-pagi udah ngegas terus hikd.

"Apasih bunaaa, beneran kok. Kino juga mimpi ketemu bidadari."

"Kok Rino nggak mimpi bidadari?" tanya Rino.

"Soalnya Rino belum ikut take me out nya bidadari KWKWKWKWKWKWKW"

PLAK.

Pamin ketawa auto dapet geplakan dari Bulin.
Pokoknya keluarga ini penuh keromantisan dan harmonisasinya luar biasa tidak bisa dicontoh.

"Udah itu pada dihabisin sarapannya terus pada bubar sekolah sana. Pusing buna."

"Rino sama bapak aja ya berangkatnya." kata Kino.

"Eh enak aja. Bapak mau mampir dulu ke kantor kecamatan." Pamin.

"Ak Ino, yuk Ino antel aja. Apak ama ka Ino dahat ndamau antel akak Ino."

Ino turun dari pangkuan Kino dan ngedeket ke Rino ngegandeng tangan Rino terus digeret keluar rumah.

"Ish. Bapak sama anak gaada yang bener."

Bulin pergi nyusulin dua anaknya tadi.

"Rino buna yang anter. Ambil tasnya dulu gih. Jangan lupa bekalnya tadi diatas meja. Yok Ino ikut buna anter kak Rino."

Ino angguk-angguk manteb dan ngulurin tangan minta digendong. Galama, Rino udah siap bawa tas, bekal sama kunci motor yang tadi belum sempet kebawa Bulin.

"Peka bener anak buna satu ini."

Bulin ngusak rambut anaknya yang emang lebih pendiem ini.

Rino beda dari kakak dan adiknya. Dari kecil Rino seneng jadi pribadi yang nggak banyak tingkah. Pendiem bahkan nggak pernah keluar rumah.

Tapi meskipun begitu, Rino selalu juara kelas dari awal sekolah. Beda sama kakaknya yang juara kelas dari bawah ~

Sialnya ya gitu, Rino jadi bahan bullyannya duo Kino Ino. Sungguh kasihan..

.

ohh kasihaannnnn ~

gaje betul aku 😂😂😂

Noa's Family ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang