.
KINO BUCIN,
.
kngtng_
❤️disukai haniya_ dan 3.013 lainnya
kngtng_ ⤵️
k : ehe. Namanya siapa?
h : Hani..
k : Hani siapa?
h : Haniyaya aku massssss ~
k : bodolah gakenal gue.Halo gaes. Mon maap ye yang pada ngarep jadi pacar gue. Nih gue kenalin calon ibu dari anak-anak gue, haniya_ ❤️🌈
lihat semua komentar
Chaecha- buset laki lu haniya_ bucen bgt dah
️↪haniya_ gakenal. gue kenalnya kino yang swag.
️↪Chaecha- eh yang bener lu?
️↪haniya_ heem.
️↪kngtng_ sembarangan kalian ghibahin cogan ~yghnrga ETDAH ANAK RT BUCEN.
️↪kngtng_ bacot
️↪yghnrga kagak bapaknya kagak anaknya sama-sama bucen
️↪kngtng_ biarin bucen kan gue nggak jomblo kek lo.
️↪yghnrga jingan.
Hari ini Pamin family masih di Bandung. Niat hati mau ke kebun strawberry. Kino bilang sama Pamin katanya mau ngenalin pacarnya disana. Kebetulan juga keluarga pacarnya lagi di Bamdung gitu jadi sekalian ketemu dua keluarga.
Pas udah sampe ditempat, Kino langsung nemuin pacarnya, si Hani itu.
Dan Hani langsung nyamper ke Kino juga. Kino bawa Pamin, Bulin sama dua adiknya menuju ke singgahan keluarga Hani.
"Loh, Lina. Ketemu lagi."
"Eh Han. Kok disini??"
Pamin sama Bujin udah naikin alisnya. Kek sama-sama mikir 'Lhoh ini kan yang kemarin'.
Pamin langsung ngegeret Bulin jauh dari Pahan.
"Eh. Oh iya mas, kenalin lagi ini Handoyo temenku dulu.." kata Bulin sambil nyengir.
"Mantanmu ta?" skakmat Pamin.
Pahan sama Bujin langsung mbelalakin matanya.
Bujin natep tajem ke Pahan yang cuma garuk tengkuk yang ga gatel.
"Ini udah pada kenal apa?" tanya Kino.
"Lhoh, kenapa emang?" tanya Pamin ke Kino.
"Em.. Gini om, mereka orang tua saya.. Kenalin om, saya Hani, Haniya Cantiwati. Pacarnya Kino. Pah, kenalin ini Kino, pacar Hani."
"Halo om, saya Kino, pacar Hani..."
Karna kedua anak menengahi perseteruan mata tajam orang tuanya, keadaan jadi lebih baik.
Mereka bersama-sama rekreasi dan menikmati beberapa menu yang tersedia di resto dalam tempat wisata itu.
PLAK.
"Hikd.. HUEEEEE BUNAAAAAAA TAKITTTTTTT"
Bulin langsung ke anaknya yang barusaja digetok kerangjang buah kecil sama baby Han.
Handoko ini masih dendam rupanya gegara digetok balok kemarin..
"Udah udahhh jangan nangis ini udah buna gendong.."
"Ndamauuuuuuu au ales tuuuuuu. Abok iaaaa bunaaa. Ia natalllllll hueeeeeee. Ala ino takiittttttt."
Handoko langsung digendong Bujin juga mengantisipasi kalo Bulin tega ngegetok baby Han beneran.
"Heh anaknya diajarin jangan jadi pendendam." protes Bulin.
"Opo? Anakmu iku diajarin biar nggam sembarangan nakalin anak orang. Anakku nakal gegara dinakalain anakmu duluan kemarin." Bujin juga gamau kalah.
Dua ibuk gelut, anak bontot nangis, anak gede pacaran, bapaknya?
BAPAKNYA KAMPRET BANGET MEREKA NGATUNGIN TANGAN, JEMPOLNYA GERAK-GERAK BERASA MAIN PS.
Bininya pada disangaka avatar game lagi war. Eh masih ada Rino dong tentunya yang cuma duduk manis ngeliatin aksi keluarganya sambil ngedumel 'cuma aku yang waras'.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noa's Family ~
HumorLEEKNOW LOKAL. semoga menjadi keluarga yang selalu memberi hiburan kaum-kaum rebahan :)