.
HARINYA PAMIN WITH TEMEN SEPERBOBROKANNYA.
.
kampong bucen club
bintorogelap YO WASAP GES WELKAM TU MAI CENEL.
Chandralukiman Ngopo sih arek iku?
(kenapa sih anak itu?)Minolovelina Po leh?
(apa heh?)bintorogelap AYO REUNI SOB. AKU NANG MBANDUNG.
(ayo reuni, aku di bandung)Minolovelina KAPAN?
Chandralukiman nyapo sih ngegas nemen lek ngetik. ndeso. hape canggih raiso mateni capslock.
(kenapa sih ngegas banget ngetiknya. hape canggih gabisa matiin capslock)bintorogelap CAPSLOCK KI OPO MAN?
(itu apa man?)Minolovelina weslah Man, cah kui di kick wae.
(udahlah man, anak itu dikick aja)bintorogelap ASUWI.
(anjing)Ojan Orang ganteng baru on tau-tau misuh..
Minolovelina Kick Ojan sisan.
(sekalian).
Bletak.
Bulin lempar remote tv ke kaki Pamin gegara suaminya itu dipanggil nggak nyaut-nyaut.
"Loro yo. Sembarangan."
(sakit ya. asal-asalan)"BEN, SALAHE KET MAU DIUNDANG RA SEMAUR. ANAK MU KAE DOLANAN PASIR NENG NJOBO NGANTI GATELEN RA DIGAGAS."
(biarin, salah siapa dari tadi dipanggil nggak nyaut. anakmu itu mainan pasir diluar sampe gatel gak diperhatiin)"Nesu-nesu terus ih."
(marah-marah terus)"BUNAAAAA HUEEEEEEEE INO ATELLL :(" Ino teriak dari kamarnya.
Daritadi tu Pamin disuruh ngejagain Ino karna Bulin lagi sibuk njemur baju. Tapi suaminya yang ganteng sekabupaten itu malah asik chat sama temen gengnya dulu sampe nggak ngeh kalo Ino belepotan pasir sampe ke dalem celananya. Alhasil, pantat Ino yang mulus kenyel-kenyel itu jadi banyak bintik merah karna kegatelan.
"Iya No bentar bunaa ambil bedak gatel dulu.."
Bulin sigap cari bedak gatel buat diolesin dikit ke Ino.
"Ehe he he Bunaaaaa~"
"Apa hem?"
"Geyiiiii hihihihi"
"Geli geli. Makanya jangan main dipasir. Buna udah bilang kan tadi."
"Api ata apak oyehh. Atdi adja apak empar tetop ecil ke Ino wat ain asirr..."
"Jabang bayi bapakne yo ra genah tenan. Dah Ino tiduran aja. Buna mau jemput kak Rino dulu. Nanti teriakin bapak ya."
(jabang bayi, bapaknya juga nggak bener.)Ino manggut-manggut dan sembunyi dibalik selimutnya.
"Mas aku jemput Rino. Dijagain anaknya bener-bener."
"Iya.. Eh besok weekend nang Bandung yok."
Bulin jadi balik lagi.
"Ngapain?"
"Aku meh reuni mbe Chandra, Bintoro, Ojan barang jare balik seko Arab."
(aku mau reuni sama chanbin, ojan juga katanya balik dari Arab)"Ish muk arep dolan dewe we kok. Njuk aku rep tok tinggali bocah-bocah ngono? Yo sip banget sampean."
(cuma mau main sendiri kan. terus aku mau kamu tinggalun anak-anak gitu? ya bagus kamu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Noa's Family ~
HumorLEEKNOW LOKAL. semoga menjadi keluarga yang selalu memberi hiburan kaum-kaum rebahan :)