.
Semua warga dikampung Pamin bondong-bondong antri di toko musik. Termasuk Bulin.
Bulin udah antri sekitar 20 menit di kasir sambil gendong Ino. Sambil ngobrol dan ngeghibah sama tetangga tentunya..
"Bu, kenapa masih beli itu? Kan bisa live sendiri dirumah?" tanya salah satu warga yang ikut antri.
"Ya gapapa. Saya bosen liat aslinya hahahaha" jawab Bulin.
Seketika semua pandangan ke Bulin sinis.
"Kenapa jadi liatin saya gitu?" kaget.
"Bulin ini ngga bersyukur banget punya Pamin. Bisa-bisanya bilang kaya gitu. Sengaja bikin kita iri ya?"
Bulin cuma ngeroll eyes karna alesan mereka yang ga masuk akal. Mereka cuma gatau aja Pamin dalemnya gimana.
Jadi, yang lagi rame itu tuh ini :
Pamin kemarin abis rilis album perdananya. Ada satu lagu yang duet sama Kino. Bak kembar dibelah hancur jadinya ya gitu. MANTAP KALI BAH!
Udah kelar bayar di kasir, Bulin jalan pulang kerumah. Ngeliat Pamin yang barusan pulang juga langsung ngacir dengan tampang sumringah. Bodoamat sama Ino yang kepontang panting di gendongan. Hmm..
"MAS! Aku arep tanda tangan eksklusif neng albumku."
Pamin ngeliatnya juga antusias. Emang star syndrome kwkwkw.
"Kene-kene arep tanda tangan opo neh selain album? Gulu? Geger? Opo........."
(sini mau tangan apa lagi selain album? leher? punggung? apaa...)PLAK.
Belom kelar Pamin ngomong udah dapet gamparan dari Bulin.
"Rasah omongan ayo neng kamar wae!"
(gausah banyak omong ayo ke kamar aja)"Ino pie?"
(ino gimana?)"Sek tak turokne."
(bentar tak tidurin)Pamin cuma bisa nungguin Bulin nidurin Ino..
Tapi sayangnya, Bulin juga ketiduran :)
Jangan berharap ya Pamin.......AWOKAWOKAWOK. Kasian Pamin kena harpals :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Noa's Family ~
HumorLEEKNOW LOKAL. semoga menjadi keluarga yang selalu memberi hiburan kaum-kaum rebahan :)