Hari ini, kamu mulai bimbingan dan benar aja apa kamu bilang kemaren, gak ada yang pilih mata pelajaran fisika selain kamu. Jadi kamu cuma sendiri.
Karena sendiri jadi Seokjin bilang terserah kamu mau belajarnya gimana, apakah sore disekolah kayak yang lain atau dirumah aja. Dia mau ngajarin kamu apapun suasananya asal kamu nyaman dan bisa nangkap apa yang dia ajarin, ya walaupun kamu sedikit kurang yakin sih kamu bakal menangkap semuanya, karena alih - alih merhatiin pelajaran kamu lebih suka merhatiin dia.
Kamu memutuskan buat belajar dirumah, gantian aja gitu, kamu yang kerumah Seokjin atau dia yang kerumah kamu. Hari ini katanya biar dia aja yang kerumah kamu, jadi kamu beres - beres ruang keluarga dulu. Mau kamu bikin jadi ruang bimbingan buat sementara.
"(Y/n), Bunda mau nyusulin Ayah ke kantor ya, tapi nunggu Seokjin datang dulu baru berangkat" Bunda duduk disofa sambil liatin kamu yang lagi nyapu.
"Yah jadi aku berdua doang sama dia disini" Kamu sok - sokan ngambek ke Bunda. Lagian tadi Bunda bilang gak ke kantor eh taunya pergi juga kan.
"Ih bilang aja senang" Bunda noel - noel pipimu terus ketawa
"Apasih, Bun ah" Kamu lanjut nyapu, padahal cuma salting kamu. Digodain Bunda tuh sama kayak digodain Bang Chanyeol, tapi bedanya kalau sama Bunda kamu gak bisa bentak - bentak.
Oh iya, Bang Chanyeol. Apa kabar Abangmu itu sekarang? Terakhir kalian chat sih tadi malam, katanya mau ke rumah hari minggu ini sama Mbak Naeun.
Setelah pernikahan Bang Chanyeol, kamu ngerasa banget sih bedanya. Bang Chanyeol emang gak berubah, gak pernah. Tapi suasana dirumah yang berubah. Dengan gak adanya Bang Chanyeol, kamu jadi sering sendiri, sering kesepian juga. Untungnya ada Jungkook, Chaeyoung dan tentunya Seokjin.
Tiba - tiba bell rumah berbunyi, kamu jadi langsung rapiin tampilanmu sebelum bergegas bukain pintu.
Bunda ketawa, "Iyalah yang mau ketemu pacar, harus cantik dulu ya" Kata Bunda.
"Enggak ih" Pipimu merah banget ini mah.
Kamu menuju pintu depan dan bukain pintunya, taunya yang datang seseorang yang gak diundang.
"Lo kira siapa? Ahahhaha"
"Jungkook sialan!" kamu nyubit tangan berototnya-eh maaf aku kelepasan bilang gitu eheh🌚.
"Jadi hari ini ada yang bimbingan sekalian pacaran ya? Hm?" Jungkook nyolek pundakmu sambil masang tampang ngeselin.
"Kuki, jangan bikin makin berharap deh ah!" Sanggahmu, lagian Seokjin gak ngajakin pacaran gitu ya.
"Ahahahahah maaf nih ya maaf, tapi gue kesini cuma buat ini nih" Ucap Jungkook sambil ketawa
"Buat apa?" Tanyamu
"Buat ngetawain lo lah terus apa lagi ahahahhahahah" Jungkook puas banget ngetawain kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband -Kim Seokjin [1]
Storie d'amoreApa jadinya kalau kamu terlibat masalah hati dan percintaan dengan gurumu sendiri? Setelah saling mengenal untuk pertama kalinya, semua terlalu mengejutkan dan tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya Kim Seokjin. Itu dia, dia yang mampu membuatmu yan...