'Kau serakah. Bilang tak cinta,tapi tak ingin berpisah. Lalu,apa maumu?. Menyiksa perasaanku,begitu. Lihatlah,betapa serakahnya dirimu.'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Resturant elit itu ramai dikunjungi banyak orang. Pelayan disana cukup kewalahan melayani para pembeli. Sedangkan suasana dapur,jangan ditanya lagi. Semua sangat sibuk memasak makanan andalan mereka.Kleerant's resturant bakery and pastry.
Ya,restoran itu milik Krystal. Gadis itu sedang ikut sibuk memasak di dapur restorannya. Gadis itu tampak lincah memainkan spatulanya. Dia begitu profesional.
"Krystal?! Ini,angkatlah telpon mu. Oh Sehun terus memanggil mu dari tadi. Aku risih mendengarnya?!." Ucap Joy menghampiri Krystal yang sedang memasak di dapur restorannya.
"Tunggu sebentar. Aku akan Menyelesaikan ini dulu." Balas Krystal.
Krystal menyelesaikan masakannya. Lalu,mengambil alih ponselnya yang dibawa Joy sedari tadi.
"Iya,ada apa?." Tanya Krystal.
"Tal,besok malam aku akan kedatangan kolegaku dari China. Aku akan mendiskusikan kerja sama kita di restoranmu. Jadi,siapkan menu terbaik ya?!." Ucap Sehun dari seberang sana.
"Baiklah,kau tenang saja. Aku akan menyiapkan hidangan andala dari restoranku." Jawab Krystal.
"Baiklah,kau sudah selesai?." Tanya Sehun.
"Hmm,sudah. Aku akan pulang. Kau mau makan apa?." Tanya Krystal.
"Makanan ringan saja. Ice cream chocholate mint mungkin. Ah,chesse cake juga." Jawab Sehun.
"Baiklah,aku akan buatkan. Sudah dulu ya,aku akan membeli bahan-bahan ice cream dulu." Ucap Krystal.
"Hmm,sampai bertemu nanti malam." Ucap Sehun.
"Hmm,sampai jumpa juga." Balas Krystal.
Tut
Sambungan telpon terputus.
"Baiklah,aku akan ke super market dulu." Ucap Krystal sambil melepas aepronnya.
"Kau mau kemana?." Tanya Joy saat melihat Krystal keluar dari dapur.
"Aku akan membeli bahan-bahan ice cream. Sehun ingin Ice cream." Jawab Krystal.
"Kau benar-benar melayani dia. Krystal?! Sadarlah,dia hanya mempermainkan pernikahan ini. Kau hanya dianggap sahabatnya. Mungkin status kalian suami istri. Tapi dia bilang sendiri,kalau status itu tidak penting. Komitmen yang paling penting. Dan komitmen bersamamu itu,ya hanya sebagai sahabat. Tidak lebih dari itu. Jangan menyiksa perasaanmu Krys?!." Ucap Joy.
"Aku tidak punya pilihan Joy. Aku terlalu mencintainya. Yang terpenting,aku selalu ada disampingnya. Aku masih prioritasnya." Ucap Krystal.
"Apa kau yakin? Kalau Sehun akan terus menjadikanmu sebagai prioritasnya? Kau ingat. Sehun sudah punya Kim Sejeong. Mereka saling mencintai. Suatu saat,Sejeong pasti menginginkan hubungan lebih pada Sehun. Dia akan meminta Sehun untuk menikahinya. Kau harusnya berpikir dulu Krys,jangan menyiksa perasaanmu. Kau cantik,pasti banyak yang ingin mendekatimu. Kau harus bisa lepas dari Oh Sehun." Ucap Joy memberi nasihat.
"Joy,aku bisa saja memilih lelaki semauku. Aku bisa saja mengencani mereka. Tapi,bukan hanya seorang lelaki saja yang aku cari. Aku mencari lelaki yang bisa membuat aku nyaman dan mengerti aku. Dan Oh Sehun memiliki itu. Dia mengerti aku. Dia selalu buatku nyaman. Aku tak bisa tanpa dirinya. Dia segalanya buatku." Jelas Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
Fanfiction"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...