'Keadaan dimana seseorang tak rela melihat kesayangannya,ada di pelukan orang lain. Apa itu? CEMBURU.'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Pagi-pagi sekali Krystal sudah sibuk sendiri. Dia menyiapkan sarapan untuk Sehun dan membersihkan appartementnya. Setelah itu,bergegas mandi dan bersiap-siap.
"Hun,aku berangkat dulu." Ucap Krystal sambil mengecup pipi Sehun yang masih bergelung dengan selimutnya.
"Mau kemana sepagi ini?." Tanya Sehun.
"Kau lupa ya,Lay memintaku untuk menyiapkan pesta ulang tahunnya. Dia mempercayakan segala konsumsinya padaku. Nanti malam kau kesana dengan Sejeong kan? Maka dari itu,aku akan berangkat dengan Joy saja dari restoran." Jawab Krystal.
"Ah,iya. Ada pesta malam ini. Ya sudah,hati-hati di jalan." Ucap Sehun sambil mengecup kening Krystal.
"Hmm,,,aku sudah menyiapkan sarapannya. Aku berangkat dulu?!." Ucap Krystal sambil keluar dari kamar mereka lalu pergi dari appartementnya.
"Semenjak ada Lay,Krystal suka sibuk sendiri. Bahkan setiap hari,dia selalu delivery di restoran Krystal. Dan anehnya lagi,Krystal yang harus mengantarnya. Apa pria itu modus ya? Ingin mendekati Krystal? Ingin menggoda Krystal? Lelaki macam apa dia? Baru saja kenal,sudah berani gerak cepat seperti itu? Sepertinya,Lay lelaki yang berbahaya. Aku harus mengawasinya." Ucap Sehun menggerutu.
Ya,benar yang dikatakan Sehun. Setelah perkenalan Krystal dan Lay,koleganya itu. Mereka jadi dekat. Bahkan sering chattingan. Bukan itu saja,Lay juga suka beralasan ingin pergi ke tempat paling populer di korea. Dan kalian tau apa? Lay meminta Krystal untuk mengantarkannya. Dia kira Krystal tour guide apa?. Ya memang,Krystal tidak meninggalkan kewajibannya sebagai istri Sehun. Tapi,tetap saja Sehun tidak merasa nyaman dengan hal itu. Lay benar-benar menyukai Krystal.
"Lihat,sekarang siapa yang akan memasangkan dasiku?! Lay benar-benar membuatnya kacau?! Dia merebut Krystal dariku?! Dia pikir,dia siapa?! Lihat saja,Krystal pasti akan lebih memilihku dari pada dia?!." Ucap Sehun sambil mematut dirinya di depan cermin.
Pria itu memutuskan tak memakai dasi untuk hari ini. Lalu,keluar kamar untuk menikmati menu sarapannya hari ini.
Nasi dan sup ayam. Sudah? Itu saja? Biasanya,Krystal selalu membuat makanan pendampingnya. Seperti ikan,kimchi,atau telur mungkin. Kali ini,hanya sup? Bagus,sebegitu buru-burunya Krystal.
Dengan wajah kesal,Sehun duduk dan menikmati sarapannya Sendiri. Sarapan kali ini,sunyi. Sehun membenci keadaan ini.
"Ah?!!! Aku benci hal ini. Aku benci makan sendiri?! Ini semua gara-gara pria seenaknya itu?! Beraninya dia mengambil alih Krystal?! Aku ini suaminya Krystal?! Berani-beraninya orang itu?!!." Gerutu Sehun.
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
"Sehun-aa,kenapa dengan wajahmu?." Tanya Baekhyun menghampiri Sehun.
"Biar ku tebak. Krystal tidak memberi jatah padamu?." Ucap Chanyeol Asal.
"Eih,,,kau salah Chanyeol. Sehun kan bilang,komitmen mereka itu hanya Sahabat. Tidak lebih. Jadi,mana mungkin Krystal memberi jatah kepadanya. Mungkin,sekedar kecupan atau ciuman saja tidak pernah. Apalagi hal yang lebih jauh lagi? Ku rasa itu,sangat tidak mungkin?! Hahahahahah,,,,." Ucap Baekhyun sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
أدب الهواة"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...