EPILOG

1.6K 96 17
                                    

'Kita boleh saja membuat suatu keputusan. Tetapi,takdirlah yang menentukan.'

༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽

Hawai.

Pemandangan hawai yang identik dengan pantainya,terlihat memanjakan mata. Semua orang seringkali memilih hawai sebagai destinasi liburan mereka saat musim panas. Termasuk Sehun dan Krystal. Pasangan itu,memilih hawai untuk liburan musim panas mereka. Sehun dan Krystal menamai 'The Real Honeymoon' untuk liburan mereka kali ini. Keduanya terlihat sangat mesra sekarang.

"Tal,tutup bajumu. Pakailah kemejaku. Jangan mengumbar tubuhmu itu. Aku tidak rela." Sehun menutupi gaun pantai Krystal yang terbuka saat itu.

"Sehunnie,lihatlah. Mereka juga berpakaian seperti ku. Bahkan,mereka lebih seksi dariku." Krystal sebal dengan Sehun. Semenjak mereka saling mengungkapkan perasaan mereka berdua. Sehun jadi posesif kepada Krystal. Bahkan,nomor Min hyuk pun sengaja dia hapus. Sekalian,nomor Krystal sengaja juga dia ganti. Sehun berprinsip 'Krystal Is Mine and Krystal is owned by Sehun'.

"Itu mereka. Kau jangan. Cukup terbuka saat bersamaku saja. Tidak di tempat umum seperti ini." Ucap Sehun.

"Sehunnie,kenapa kau jadi posesif begini." Krystal menggerutu.

"Prinsipku,Krystal is mine. Dan Krystal is owned by Sehun. Tidak bisa diganggu gugat. Kau milikku." Sehun begitu mantap saat mengatakan hal itu.

"Ish,,,Kau ini." Krystal sedikit kesal dengan sikap Sehun sekarang. Wajar sih,jika Sehun bersikap seperti itu. Krystal kan istri Sehun. Jadi,wajar jika pria itu berprinsip seperti itu.

"Tal,sudahlah. Jangan marah disaat seperti ini. Kita kan sedang honeymoon. Jangan merusaknya dengan hal ini." Sehun mencoba membujuk Krystal agar tidak marah lagi.

"Hmm,,,baiklah. Maaf,aku jadi sering sensitif akhir-akhir ini." Krystal memeluk Sehun sambil bermanja di dada bidang milik suaminya itu.

"Tidak apa. Wajar jika seorang wanita itu sensitif. Aku memaklumi itu." Sehun mendekap tubuh Krystal sambil mengecup kening istrinya itu.

"Sehunnie,aku ingin bermain speedboat." Pinta Krystal.

"Speedboat? Baiklah,ayo kita main itu." Sehun mengiyakan permintaan Krystal tadi.

Sehun menyewa speedboatnya terlebih dahulu. Sambil mendengarkan pengarahan dari pemain speedboat profesional itu. Sehun mendengarkannya dengan baik-baik,agar tidak salah saat bermain nanti.

"Tal,Ayo?!." Sehun memanggil Krystal.

Gadis itu langsung menghampiri Sehub dengan antusias. Dia sangat ingin bermain speedboat.

"Pelan-pelan. Pegangan yang kuat ya?! Jangan sampai lepas. Peluk aku erat-erat." Sehun menginstruksikan Krystal agar memeluknya erat-erat,supaya tidak terlepas.

"Aku tidak akan melepaskannya." Krystal menjawab sambil memeluk Sehun erat-erat.

Sehun pun melajukan speedboatnya dengan kecepatan cukup tinggi. Walaupun Sehun jarang bermain speedboat,tapi pria itu cukup lihai memainkannya. Sementara Krystal hanya memeluk Sehun dengan eray sambil melihat pemandangan pantai serta laut di hadapannya. Krystal menyukai pemandangan seperti ini.

"Apa kau senang?." Tanya Sehun sambil mengendarai speedboatnya itu.

"Iya. Aku senang,hun." Jawab Krystal sambil mengecup bahu Sehun.

I Can't Take My Eyes Off YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang