'Tanpamu. Hancur berantakan Aku. Kenapa bisa begitu?. Sialnya,aku takut menjabarkan itu. Aku belum berani mengaku'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Sehun terusik dengan suara berisik yang mengganggunya tidur. Pria itu sedikit kesal. Niatnya,hari ini ingin bangun siang. Entahlah,akhir-akhir ini dia malas pergi ke kantor. Dan perlu kalian ketahui juga. Akhir-kahir ini,Sehun juga sering melamun tidak jelas. Pria itu seperti memikirkan sesuatu. Namun,dia enggan berbicara.
"Sehun-aa,aku pamit ya. Aku ada urusan mendadak. Aku harus ke paris hari ini.?!." Ucap Krystal sambil membangunkan Sehun.
"Apa?!!!! Yang benar saja?!!! Kenapa baru memberitahu sekarang?!!! Kenapa mendadak?!!!." Sehun langsung bangkit dari tidurnya.
"Iya aku tau. Joy,baru memberi tahuku pagi tadi. Aku tidak bisa lama-lama lagi. Pesawatku akan take off sebentar lagi. Jadi,aku buru-buru sekali. Aku pamit ya?!." Krystal hendak pergi,namun Sehun menahannya.
"Biar ku antar." Sehun menawarkan diri.
"Tidak perlu hun,Joy sudah menjemputku. Dia sudah menunggu di lobby. Aku berangkat ya,jaga dirimu." Krystal mengecup pipi Sehun dan berlalu meninggalkan Sehun yang masih mematung.
Sehun menghela nafasnya. Akan sangat membosankan dirumah sendirian. Ya sudahlah,hari ini Sehun memutuskan untuk pergi ke kantor. Segera saja dia bergegas untuk bersiap-siap.
"Aish,,,,bagaimana dengan dasinya? Apa aku harus menonton tutorialnya?!." Sehun menggerutu sendiri.
Pria itu pun mengotak-atik ponselnya sambil menonton beberapa Video di aplikasi Youtube untuk melihat tutorial cara menyimulkan dasi. Tapi,sudah beberapa kali dicoba. Dia gagal. Tidak ada yang berhasil. Sehun jadi kesal sendiri.
"Aishh?!!!! Terserahlah. Aku tidak akan memakai dasi?!!! Tidak juga jas bodoh ini?!!!." Sehun membantingkan Jas serta melemparkan dasinya ke lantai. Pria itu benar-benar kesal sendiri.
Sehun memutuskan mengenakan sweeter mocca serta celana jeansnya. Tidak peduli jika banyak yang bertanya. Dia kan boss nya. Jadi,terserah padanya.
"Sarapan? Tidak ada sarapan? Aishhh,,,,,apa Krystal lupa?!!!! Ish,,,,terus aku sarapan apa?!! Aku ingin nasi. Tapi aku tidak tau cara membuatnya?! Sial?!!! Hari ini benar-benar sial?!!!!!." Sehun merasa kesal sendiri. Hari ini adalah hari tersial baginya.
Karna sudah lapar,Sehun pun pasrah hanya sarapan dengan roti selai yang ada di lemari es nya. Pria itu memakannya tanpa niat. Tapi,mau bagaimana lagi. Daripada tidak sarapan.
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Sehun,Baekhyun,dan Chanyeol nongkrong di cafetaria. Pria-pria tampan itu menikmati coffe panas mereka dengan Chesse cakenya.
"Chesse cake nya tidak enak." Sehun membantingkan garpunya. Tidak ada Chesse cake terenak di dunia ini,selain Chesse cake buatan Krystal bagi Sehun.
"Kau kenapa sebenarnya? Dari pagi tadi,wajahmu kesal sekali. Sedang bertengkar dengan Sejeong?." Tanya Baekhyun.
"Tidak." Sehun menjawab singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
Fanfiction"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...