'Apa ini hanya permainan?. Yang bisa dengan seenaknya dipermainkan. Ini pernikahan. Sakral dan lambang kesucian. Ini adalah kesalahan.'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Halaman belakang rumah keluarga Jung dihias sedemikian rupa. Tema pernikahan garden wedding itu sangat intim dan khidmat. Semua tamu undangan terlihat menikmati suasana resepsi malam itu.
Ya,ini adalah hari pernikahan Sehun dan Krystal. Pagi tadi,mereka sudah mengikrarkan janji suci mereka. Mereka telah sah menjadi sepasang suami istri.
"Woah,,,aku tidak menyangka Oh Sehun. Kau menikahi sahabatmu ini. Padahal selama ini kau selalu berdalih,jika kau tidak ingin memiliki hubungan lebih dari sekedar sahabat dengan Krystal. Tapi apa ini? Dasar bocah pembohong?!." Ucap Chanyeol.
"Hey?! Aku kan sudah jelaskan kepada kalian. Apa kalian belum mengerti juga." Balas Sehun.
"Menikah tapi sahabatan? Hubungan macam apa itu? Aku baru mendengarnya. Dimana-mana menikah itu,statusnya Suami Istri." Ucap Baekhyun.
"Status itu tidak penting. Yang terpenting itu komitmen." Ucap Sehun.
"Dasar pria,selalu berbicara tentang komitmen. Tapi,dia sendiri kadang melanggar komitmennya." Ujar Joy.
"Kau benar Joy. Mereka hanya manis dimulut saja." Tambah Seulgi.
"Sudahlah. Baik prianya atau wanitanya. Mereka sama saja. Naluri pria dan wanita kadang sama saja. Komitmen bukan berdasar kepada lelaki saja,tapi perempuan juga. Seorang lelaki akan menjaga komitmennya jika dia merasa,perempuan itu pantas untuk mereka pertahankan. Begitupun dengan perempuan. Komitmen itu saling menguatkan. Kalo hanya salah satu saja,bukan komitmen namanya." Jelas Kyungsoo.
"Aku setuju dengan Kyungsoo. Dia benar. Komitmen itu dijalani oleh dua orang dan dijalankan pun oleh dua orang. Jadi,jika sebuah komitmen hancur itu,bukan kesalahan satu orang saja. Tapi semuanya." Tambah Krystal.
"Kau dengar itu? Wanita memang selalu saja menyalahkan pria. Padahal dia sendiri penyebab dari semua masalah di dunia ini. Kau ingatkan?! Harta,Tahta,dan wanita. Tidak ada pria." Ucap Baekhyun.
"Sudahlah,kenapa jadi berdebat?! Mari kita nikmati saja pestanya." Ajak Krystal.
Semuanya pun setuju dengan ajakan Krystal. Mereka bergabung dengan para tamu undangan lainnya. Makan,minum,dan berdansa. Itu serangkaian acara terdebut.
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Pukul 5.30 KST. Krystal bangun dari tidurnya. Sudah menjadi kebiasaannya bangun pada pukul itu. Krystal turun dari ranjangnya. Semalam,Krystal dan Sehun langsung pindah ke appartement baru milik mereka. Sudah dari jauh-jauh hari mereka menyiapkan semuanya.
Sehun. Pria itu masih bergelung dengan selimut hangatnya. Krystal menghampiri Sehun dan mengecup pipinya singkat.
"Sehunnie? Bangunlah,ini sudah pagi. Aku akan menyiapkan perlengkapanmu." Ucap Krystal sambil menuju walk in closet milik mereka.
Krystal memilih jas dan setelan kemeja untuk dipakai Sehun hari ini. Jam tangan,sepatu,dan dasi pun Krystal siapkan. Gadis itu seperti sudah biasa melakukan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
Fanfiction"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...