'Apa ini akhir dari semuanya. Aku tidak menyangka. Bukan ini yang ku pinta.'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Pukul 23.59 KST. Sudah waktu tengah malam. Semua orang sudah terlelap dan menikmati mimpi mereka masing-masing. Beristirahat agar stamina mereka pulih kembali. Setelah melewati aktivitas mereka sehari-hari tentunya.Tapi,itu tidak berlaku pada Krystal saat ini. Gadis itu justru terbangun dari tidurnya. Dia mengendap-endap keluar dari kamarnya. Entah kenapa dia sampai mengendap-endap seperti itu.
Krystal pergi menuju dapur dan membuka lemari es nya. Matanya berbinar saat melihat kue bolu yang dilapisi wipecream dan Strawberry di atasnya. Gadis itu mengambil kue bolu tersebut lalu menancapkan lilin-lilin kecil di atas kue bolu tersebut. Tak lupa,ia menyalakan lilin-lilin itu juga.
"Sebentar lagi. Sebaiknya,aku kembali lagi ke kamar." Krystal membawa kue bolu itu ke kamarnya. Gadis itu tampak begitu antusias.
Ya. Sebentar lagi. Tinggal menghitung detik,Sehun akan berulang tahun. Pria itu genap berumur 26 tahun.
Krystal masuk kedalam kamar. Waktu sudah tepat menunjukan pukul 00.00 KST. Krystal sudah siap dengan kue bolu di tangannya. Gadis itu memandang Sehun yang masih terlelap. Pria itu tidak terusik sama sekali. Krystal menghampiri Sehun dan menaruh kue bolu tersebut di atas laci samping tempat tidur mereka untuk sementara.
"Sehunnie,bangunlah." Krystal berbisik di telinga Sehun sambil mengecup pipi pria itu.
Sehun sedikit menggeliat. Pria itu mulai terusik. Saat hendak membuka matanya,Sehun cukup terkejut saat matanya sudah terbuka sempurna. Krystal tepat berada di hadapannya sambil membawa kue bolu dengan lilin-lilin kecil di atasnya.
"Saeungil chukhae hamnida~
Saeungil chukhae hamnida~Saeungil chukhae hamnida~
Saranghaneun Sehunnie-ssi~
Saeungil chukhae hamnida~." Krystal menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Sehun. Gadis itu berhasil memberikan kejutan untuk Sehunnya itu.
"Berdoa lalu tiup lilinya,hun." Ucap Krystal.
Sehun pun memejamkan matanya,lalu meniup lilin-lilin tersebut.
"Okay?! Selamat ulang tahun Oh Sehun. Doa yang terbaik dariku untukmu. Aku menyayangimu." Krystal memeluk Sehun sambil mengelus punggung sahabat prianya itu.
"Terima kasih. Kau tidak pernah berubah. Kau yang selalu menjadi orang yang pertama mengucapkannya. Aku menyayangimu juga,Tal." Sehun membalas pelukan Krystal.
"Ah,tunggu?! Aku punya hadiah untukmu. Sebentar?!." Krystal melepaskan pelukannya dan mengambil sesuatu di lemarinya.
"Ini. Bukalah." Krystal menyodorkan sebuah kotak hadiah berukuran tidak terlalu besar kepada Sehun.
Sehun membuka kotak hadiah tersebut. Pria itu terkesan saat melihat apa isi dari kotak hadiah itu. Isi kotak hadiah itu sebuah pas foto yang dibingkai. Terlihat biasa saja mungkin,tapi bagi Sehun itu terlihat istimewa. Karna foto-foto tersebut menampilkan candid seorang Oh Sehun dari kecil. Ah,disana juga ada tersisip foto mereka berdua saat masih kecil. Manis sekali.
"Kau suka? Aku mengeditnya satu persatu di photoshop. Aku memang tidak tau bagaimana caranya mengedit foto. Tapi aku berusaha melihat tutorialnya di internet. Dan jadilah seperti itu. Ku harap kau suka." Krystal bercerita sedikit tentang hadiahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
Fanfiction"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...