'Aku melihat senyum bahagia. Semula,senyummu hanya untukku saja. Tapi,kini senyummu untuk dia juga.'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Sehun sedang bersantai sambil tidur di pangkuan Krystal. Pria itu sedikit manja karna baru sembuh dari sakitnya. Dari dulu,dia memang seperti itu.
Krystal sibuk mengoleskan masker ke wajah Sehun. Wajah pria itu sedikit kusam akibat sakit kemarin. Sehun memang tidak pandai merawat diri. Tapi,tetap saja ketampanannya itu tidak pernah luntur. Ibu Sehun sangat baik merawat anak lelakinya itu. Dari kecil,Sehun sudah memancarkan aura ketampanannya. Buktinya,Krystal sudah mencintai Sehun sejak mereka kecil. Dulu,Sehun tidak pernah bermain dengan sembarang anak. Hanya Krystal sahabatnya. Namun seiring berjalananya waktu,Sehun akhirnya mendapatkan teman lelakinya. Iya,mereka Baekhyun dan Chanyeol. Duo rusuh,itu sebutan mereka dari Sehun. Kedua temannya itu memang rusuh,tapi mereka setia kepada Sehun.
"Tal,kau tidak pergi kemana-mana lagi kan?" Tanya Sehun.
"Tidak tau. Acara seperti itu kan suka mendadak. Jadi,aku tidak bisa memastikannya." Jawab Krystal.
"Kalau kau pergi,kau mau aku sakit lagi?." Sehun merengek seperti anak kecil.
"Sehunnie,kau itu bukan anak kecil lagi. Kau harus bisa merawat dirimu sendiri. Jangan mengandalkanku saja." Ucap Krystal.
"Kau kan tau,aku begini dari dulu. Aku tak bisa merubahnya." Sehun membalas ucapan Krystal.
"Bukan tidak bisa,tapi belum bisa. Kau harus mencobanya hun,jangan begini terus." Ucap Krystal.
"Dari kemarin kau bilangnya begitu terus. Apa kau sudah tidak mau menjadi sahabatku lagi? Apa kau sudah tidak nyaman denganku?." Sehun bangkit dan duduk menghadap Krystal.
"Bukan begitu Sehun. Aku hanya tidak mau jika suatu hari kau dan aku menikah dengan pasangan kita,dan kau masih seperti ini? Apa kata pasangan kita nanti? Mereka akan merasa aneh dengan kelakuan kita." Krystal menjelaskan.
"Suatu hari kan? Bukan sekarang kan? Jadi,stop membicarkan tentang hal itu?!." Sehun selalu kesal saat Krystal membicarakan hal itu.
"Terserah kau saja,aku hanya mengingatkan. Jika kita,tidak akan selalu bersama hun. Kita sudah dewasa." Ucap Krystal.
Sehun semakin kesal mendengar hal itu. Pria itu pun pergi ke kamar meninggalkan Krystal yang masih duduk di sofa. Sehun tidak suka Krystal membicarkan hal itu.
Ting nong
Suara bell appartement berbunyi. Krystal pun segera membukakan pintu untuk mengetahui siapa yang datang malam-malam begini.
"Iya,sia---Min hyuk Oppa?." Krystal terkejut saat melihat Min hyuk sudah berdiri di depan pintunya.
"Selamat malam Jung,Apa aku boleh main? Aku ingin masak denganmu. Lihat? Aku sudah bawa bahan-bahannya." Min hyuk datang membawa dua kantong belanja berisi bahan-bahan masakan.
"Ah,,,kalau begitu,masuklah Oppa." Ajak Krystal.
Min hyuk pun masuk ke dalam appartement milik Krystal. Pria itu melihat desain appartement Krystal yang cukup apik dan bernuansa pastel. Appartement ini,menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
Fanfiction"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...