CHAPTER FIVE

968 111 19
                                    

'Selalu mengelak dengan perasaan sendiri itu apa? Tentu saja,orang-orang yang tidak mengerti dirinya sendiri.'

༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽

Sehun bangun dari tidurnya. Pria itu merenggangkan otot-ototnya sambil sedikit menguap. Tapi,ada yang aneh. Krystal tidak ada disampingnya. Ah,bukan itu. Krystal tidak memberinya kecupan pagi ini. Apa karna kejadian kemarin?. Ah,Sehun telah membuat kekacauan. Semalam dia--- dan Krystal---. Ahh,,,Sehun sepertinya sudah mulai gila.

Tring


Suara notifikasi dari ponsel milik Sehun.

Sehun pun meraih ponselnya di nakas samping ranjangnya.

From Baekhyun

Send a Photo 📷

'Sehun-aa,Krystal bilang dia mau ikut Lay ke China. Kalau kau mau menahannya. Cepatlah kesini?!'

Baekhyun mengirimkan sebuah foto yang menampilkan Krystal yang tengah membawa koper sambil dirangkul oleh Lay. Sehun panas melihatnya. Pria itu pun loncat dari ranjangnya dan bergegas keluar dari kamarnya.

"Apa dia gila?!! Bisa-bisanya pergi begitu saja?!." Gerutu Sehun sambil keluar dari appartementnya.

Saat Sehun turun di loby. Banyak pasang mata yang memperhatikannya. Ada yang tertawa,terkejut,dan aneh melihat Sehun. Namun,Sehun tak menghiraukan itu. Dia terus berjalan menuju basemant appartementnya.

Sehun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dia tidak boleh terlambat. Dia harus bisa menahan Krystal. Dia tak ingin kehilangan sahabatnya itu. Sehun terus menancap gasnya. Tidak peduli banyak pengendara lain yang memakinya.

༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽

Incheon international airport.

Sehun sampai di depan bandara tersebut. Dia memarkirkan mobilnya begitu saja. Pria itu langsung berlari masuk kedalam bandara. Matanya terus mencari sosok sahabatnya itu.

Baekhyun dan Chanyeol yang sedang mengantarkan Ex-olo girl beserta managernya yang akan berangkat ke jepang hari ini. Mereka akan menggelar tour konser pertama mereka.

"Baekhyun-aa,lihat?! Dia Oh Sehun bukan?." Ucap Chanyeol terkejut melihat Chanyeol yang berada di bandara juga.

"Astaga?! Dia benar-benar datang?! Chanyeol-aa,ayo bersembunyi. Aku bisa habis nanti?!." Ucap Baekhyun sambil menyeret Chanyeol untuk ikut bersembunyi.

Sedangkan Sehun,pria itu kebingungan mencari Krystal. Tidak. Krystal tidak boleh pergi. Akhirnya,Sehun memutuskan untuk bertanya kepada staff bandara disana.

"Permisi,aku ingin bertanya. Apa pesawat keberangkatan Korea selatan menuju China sudah take off?." Tanya Sehun.

"Oh,sudah. Baru saja pak." Ucap Staff tersebut.

"S---sudah. Berangkat?. A---ah,kalau begitu terima kasih atas informasinya." Ucap Sehun dengan nada lesunya.

I Can't Take My Eyes Off YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang