PROLOG

2.5K 133 7
                                    

"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status itu tidak penting bukan? Yang terpenting komitmen kita itu tetap menjadi sahabat. Kau setuju?" Tanya Sehun.

"Ya,Aku setuju." Jawab Krystal.

Menikah tapi sahabatan? Hubungan macam apa itu? Bukankah akan terasa menyakitkan jika salah satu dari mereka ada yang memiliki perasaan yang lebih?

Ini kisah Krystal dan Sehun. Krystal yang mencintai sahabatnya itu namun menyembunyikan perasaannya. Klise memang Friendzone. Tapi Krystal merasakannya sekaligus. Frienzone dan juga Marriedzone. Pernikahan ini bukan impian Krystal. Dan Sehun pria yang cuek dan punya level tinggi untuk tipe wanitanya. Krystal memang masuk ke dalam list tipe wanitanya. Tapi Sehun hanya menganggapnya sebagai sahabat. Entahlah,Sehun tidak ingin memiliki hubungan yang lebih dengan Krystal. Hanya sebatas Sahabat tapi mesra saja.

༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽

Keep Reading guys?!!! Masih Sestal Area. Ketagihan ngeship mereka nih wkwkwkwk.

Gak bisa berkata-kata lagi. Langsung aja baca Chapter One nya?! Enjoy guys?!!!






Selamat membaca😊

I Can't Take My Eyes Off YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang