CHAPTER ONE

1.7K 121 14
                                    

'Lain dimulut,Lain Dihati. Peribahasa untuk wanita di dunia ini. Mulut berkata Iya,hati justru sebaliknya.'

༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽

Suara tawa serta obrolan terdengar di dalam sebuah rumah yang cukup megah itu. Disana,dua keluarga tengah berkumpul dalam satu meja makan. Mereka tengah makan malam bersama.

Malam minggu adalah rutinitas mereka untuk makan malam bersama. Dan itu sudah berjalan sejak mereka sama-sama pindah ke komplek perumahan elit itu.

"Lihatlah,Krystal kita sudah dewasa. Dia cantik sekali. Dulu dia sangat pemalu." Ucap wanita paruh baya yang masih terlihat segar dan cantik.

"Kau benar. Sampai sekarang pun,Krystal ku ini masih pemalu. Tapi,sikap pemalunya ini membuatku gemas." Ucap wanita paruh baya satunya,yang merupakan ibu dari gadis Bernama Krystal itu.

Sementara gadis bernama Krystal itu hanya tersenyum dan menikmati makanannya.

"Sehun kita juga sudah bertambah tinggi sekarang. Dia sangat tampan." Ucap Pria paruh baya itu.

"Tentu saja. Dia sudah tidak mengompol seperti dulu lagi." Ucap Pria paruh baya yang tak lain ayah dari pemuda bernama Sehun itu.

"Ayah,,,,sudahlah. Jangan membahas itu." Ucap Sehun sedikit kesal.

"Itu benar paman. Dia bahkan pernah mengompol saat menginap dulu." Tambah Krystal sambil sedikit terkekeh.

"Dan kau yang mengganti celanaku. Lalu,kau tersipu karna melihat anu ku. Iya kan?" Ucap Sehun meledek Krystal.

"Sehunnie?!." Ucap Krystal sambil tersipu malu.

Mereka semua pun tertawa medengar obrolan anak-anak mereka. Ya,mereka Keluarga Oh dan Jung. Tuan Oh Taeho dan Nyonya Go Aera serta anak sematawayang mereka Oh Sehun. Tuan Taeho seorang pebinis properti yang cukup terkenal di korea selatan. Sementara,Nyonya Go Aera hanya seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami serta anaknya. Dan Sehun yang berprofesi sebagai produser musik sekaligus CEO dari OS Management.

Tetangga tercinta mereka,Keluarga Jung. Tuan Jung Jaebin dan Nyonya Kim Danbi. Tuan Jung seorang CEO di sebuah perusahaan makanan dan minuman yang terkenal di korea selatan. Nyonya Kim juga hanya seorang ibu rumah tangga. Sementara Krystal,gadis itu seorang chef sekaligus pemilik restoran. Gadis itu suka membuat bakery dan pastry. Bukan itu saja sih,dia juga suka menciptakan makanan dengan inovasinya sendiri. Dia chef yang terkenal juga.

"Sehun-aa,Krystal-aa. Kami sudah berdiskusi selama ini. Kami sudah semakin tua,kalian juga sudah dewasa. Kalian juga sudah sangat dekat dan sudah bersama sejak kalian kecil." Ucap Tuan Oh.

"Iya. Kami ingin menikahkan kalian. Kami yakin,kalian pasti saling menyayangi dan mengasihi. Kami harap kalian setuju dengan permintaan kita." Tambah Tuan Jung.

"Tentu saja kami setuju. Benarkan krys?." Ucap Sehun.

Krystal memandang Sehun sebentar. Entahlah,Krystal harus senang atau sedih.

"Ya,kita setuju." Ucap Krystal sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

Sehun tersenyum penuh arti sambil menatap Krystal. Sementara Krystal,hanya tersenyum tipis.

I Can't Take My Eyes Off YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang