'Kamu harus tau. Setiap manusia punya rasa malu. Mungkin hanya kamu yang tidak tau malu. Menganggap kesalahanmu itu,hanya sebagai angin lalu.'
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Weekand. Waktunya untuk menikmati libur. Beristirahat atau sekedar jalan-jalan. Berkumpul dengan keluarga atau para sahabat.
Sehun dan Krystal duduk di sofa sambil menonton siaran tv. Keduanya memandang malas acara yang di siarkan di channel tv tersebut. Sudah berulang-ulang mengganti-ganti channel. Tetap saja,rasanya membosankan.
"Tal,bosan." Sehun menggerutu sambil memakan camilannya.
"Kau benar. Hari ini membosankan. Apa kita musti jalan-jalan?." Tanya Krystal.
"Ide bagus?! Bagaimana kalau ke pantai?! Aku ingin ke pantai. Sudah lama kan,kita tidak kesana." Usul Sehun.
"Kau benar. Baiklah,mari kita ke pantai?!." Ucap Krystal bersemangat.
Mereka pun menyiapkan segala keperluan mereka untuk pergi ke pantai. Krystal yang paling sibuk. Gadis itu menyiapkan beberapa bekal untuk mereka bawa. Sehun kurang cocok dengan jajanan luar.
"Kau sudah siap?." Tanya Sehun.
"Sudah. Kita tinggal berangkat saja." Jawab Krystal.
"Baiklah,kau tunggu di depan lobby. Aku ambil mobil dulu." Ucap Sehun.
Krystal hanya mengangguk lalu mereka pun pergi.
Perjalanan ke pantai cukup jauh. Jadi,mereka sengaja berangkat pagi. Rencananya mereka ingin melihat sunset. Karna,dari dulu. Mereka selalu gagal untuk melihat fenomena itu. Kali ini,mereka pastikan untuk benar-benar jadi.
Setelah lama di perjalanan,mereka sampai juga disana. Pantainya tidak terlalu ramai. Karna,banyak orang yang lebih memilih berakhir pekan di mall atau tetap di rumah saja. Jadi,pantai ini tidak terlalu ramai.
Krystal dan Sehun menyewa tempat untuk mereka bersantai sambil menjemur tubuh mereka.
"Tal,oleskan sunblock dulu. Aku tidak mau hitam. Sejeong nanti tidak suka." Sehun membuka kemeja motif floralnya meminta Krystal untuk mengoleskan sunblocknya.
"Sejeong banyak mau nya ya,dia tidak mau kau begini,tidak mau begitu. Sedangkan dia? Dia tidak mengetahuimu sama sekali. Aku heran." Krystal mengoleskan sunblock ke punggung Sehun.
"Yang mengeti aku kan cuma kau,Tal." Sehun menjawab seadanya.
"Sehunnie,aku hanya sahabatmu. Aku tidak akan selalu berada disisimu. Apalagi,jika suatu saat nanti kau menikah dengan Sejeong dan aku juga sudah memiliki suami. Apa kau akan terus bergantung kepadaku? Jika aku punya suami,tentu saja aku akan lebih melayani dia ketimbang dirimu." Krystal berucap begitu saja. Asal kalian tau,Joy yang mengajarkan ini. Kemarin,setelah beradu argumen. Krystal akhirnya sedikit menurut dengan saran Krystal. Dia hanya ingin memastikan kali ini.
Flashback On
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Take My Eyes Off You
Fanfiction"Kita menikah saja Krys,lagi pula percuma jika kita menolak keinginan orang tua kita. Kita buat kesepakatan. Kita menikah tapi untuk persahabatan. Bukan cinta atau apa itu namanya,entahlah. Kita biasa saja seperti seorang sahabat. Menurutku status i...