CHAPTER SEVEN

1K 107 5
                                    

'Layaknya perahu berlayar. Itu adalah kamu,yang ku harap sedang mencari pelabuhanku.'

༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽

Kedua insan itu masih betah dengan tidur nyenyaknya. Tubuh mereka masih setia saling memeluk. Tidak sadar,jika ada yang memperhatikan mereka sambil terkekeh. Gemas melihat mereka berdua.

"Lihatlah,kita berhasil?!." Ucap Nyonya Go.

"Benar. Mereka sudah melakukannya. Hehehe,,," Tuan Oh terkekeh melihat putranya yang ternyata sudah dewasa itu.

"Ah,,,dia sudah memiliki putriku sepenuhnya." Tambah Tuan Jung.

"Mereka sudah dewasa." Sambung Nyonya Kim.

Sehun dan Krystal menggeliat berusaha meregangkan otot-otot tubuh mereka. Sambil menguap juga tentunya.

"Tal,semalam lucu bukan?! Hehe." Ucap Sehun setengah sadar. Pria itu kembali memeluk Krystal.

"Kau menciumku." Krystal tersenyum dan masih setengah sadar juga.

"Yak?! Bocah-bocah?! Bangun kalian?!." Ucap Tuan Oh.

Krystal dan Sehun terkejut bukan main. Mereka langsung mendapatkan kesadaran penuh. Keduanya bangun dan terkejut melihat ayah ibu mereka ada disini.

"A---Ayah? I---Ibu? S---sejak k---kapan kalian di----Sini?." Tanya Sehun gugup dan menahan malu.

Krystal tidak berani menatap Ayah Ibunya. Dia malah membenamkan wajahnya di dada Sehun. Krystal sangat merasa malu.

"Sejak tadi. Wah,,,,kalian benar-benar melakukannya." Jawab Nyonya Go.

"Yak?! Apa kalian melakukannya disini? Anak muda zaman sekarang,lebih suka tempat-tempat ekstrim. Seperti sofa mungkin. Hahahaaaha,,,." Tuan Jung tertawa meledek anak dan menantunya itu.

"A---ah,ini juga gara-gara ibu?! Ibu memberikan obat yang katanya vitamin ternyata bukan. Krystal dan Aku jadi tersiksa. Kasihan Krystal,dia harus menahannya." Ujar Sehun membela diri.

"Kasihan atau senang? Lelaki kan banyak yang ditutup-tutupi. Bilang tidak,tapi sebenarnya mau." Ledek Nyonya Kim.

"Ibu,,,,." Krystal merajuk menahan rasa malunya.

"Sudahlah,cukup menggoda mereka. Ini. Kedatangan kami kesini,untuk memberikan ini." Ucap Nyonya Go.

Nyonya Go memberikan dua buah tiket pesawat kepada Sehun dan Krystal. Disana tertulis tujuan keberangkatan mereka menuju Verona,Italia.

"Setelah kalian menikah,kalian belum honeymoon kan? Jadi,kami memberikan itu untuk kalian. Sebagai,hadiah tiga bulan pernikahan kalian." Ucap Nyonya Kim.

"Bu,tapi kami harus bekerja." Ucap Sehun.

"Kau kan bisa menyuruh kepercayaanmu untuk menghandle semuanya. Jangan mencari alasan Sehun. Kalian butuh waktu berdua." Ucap Tuan Oh.

I Can't Take My Eyes Off YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang