~ Main Talent ~

5.9K 93 2
                                    

Setelah selesai honey moon dengan Alexis, Felix harus menggarap iklan yang ditawarkan sisca. Dengan berbagai cara sisca tetap berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan felix. Felix tidak bisa berkutik dengan ancaman sisca, bagaimana felix menyelesaikan urusannya dengan sisca.?

***

"Fel .. aku sudah tentukan lokasi shooting iklan yang akan kamu kerjakan besok, aku pilih lokasinya di sebuah hotel, kamar khusus buat kamu aku sudah pesan juga."

"Buat apa sis? Kan kita shooting-nya di Jakarta? Aku gak perlu nginap dong?" Tolak Felix dengan halus

Sambungan telponnya diputus sama sisca. Felix sangat tahu karakter sisca yang sangat otoriter, dan tidak bisa dibantah. Felix hanya bisa garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Felix segera berkoordinasi dengan Line Producer-nya untuk segera menyiapkan meeting produksi. Sebagai seorang produser, yang juga pemilik perusahaan, Felix sangat hati-hati menjaga hubungan dengan kliennya. Perusahaan Sisca adalah sebuah perusahaan kosmetik dengan berbagai merek produk terkenal.

Felix sangat susah menolak pekerjaan dari sisca, sekali dia tolak alamat akan kehilangan pekerjaan selamanya, karena link-nya sisca sangat luas, perusahaan Felix bisa diboikot oleh seluruh perusahaan kosmetik. Felix sangat dilematis, satu sisi dia ingin mengakhiri hubungannya dengan sisca, tapi di sisi lain perusahaannya butuh pekerjaan.

Dalam meeting produksi Felix meminta pada line producer-nya mempresentasikan talent yang dibutuhkan, baik main talent maupun extra talent-nya, yang dibutuhkan untuk produk kosmetik khusus pria metroseksual.

"Foto-foto ini sudah melalui hasil casting dan pilihan klien ya?" Tanya Felix

"Itu main talent-nya yang pilih ibu sisca langsung kok pak." Jawab Line Producer-nya

"Ini main talent-nya profesinya apa? Sudah pernah shooting iklan belum?"

"Dia atlit hockey pak, Belum pernah shooting iklan sih .. tapi good looking."

"Kesiapan yang lainnya gimana? Sudah oke semua belum?" Tanya Felix lagi

Begitu main talent-nya masuk, Felix langsung terkesima. Melihat main talent-nya yang begitu ganteng dan jantan, Felix terpikirkan sebuah ide untuk mendekatkannya dengan sisca. Dia sangat faham dengan selera sisca.

"Ya udah .. kalau gitu kamu atur semua crew buat besok, jangan sampe ada yang terlambat datang kelokasi." Ujar Felix

Sebelum keluar ruangan dia kembali mengingatkan, 
"Oo ya .. terutama main talent-nya, dia sudah datang sebelum bu sisca datang, foto-foto ini saya bawa ya." Pungkas Felix 

"Siap pak!!"

Felix menutup meeting produksi, dan dia pamit pulang lebih awal. Foto-foto itupun dibawanya pulang kerumah, seperti biasanya, dari foto-foto tersebut dia mempelajari karakter talent-nya, dan satu persatu biasanya di ajaknya untuk ngobrol via telpon untuk sekedar say hai, sehingga sewaktu shooting sudah bisa lebih akrab.

Sampai di rumah Felix sudah disambut mesra oleh Alexis, dalam suasana yang begitu hangat dan rukun. Barang bawaan Felix diambil Alexis, termasuk juga foto-foto talent iklan. Alexis kaget melihat salah satu foto dari beberapa foto yang ada. Sambil masuk ke dalam rumah, Alexis bertanya pada Felix.

"Ini foto-foto apa Fel? Untuk apa maksudnya?" Tanya Alexis sedikit menyelidik.

"Foto main talent sama extra talent buat shooting besok, kenapa lex? ganteng ya main talent-nya?"

Love Affair [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang