~ Video Panas ~

8K 91 0
                                    

Alexis masih duduk termanggu di sisi kanan tempat tidur, di tangannya masih tergenggam hape yang berisi video kiriman dari seseorang yang tidak dikenalnya. Seakan-akan tidak percaya dia melihat isi video tersebut, matanya masih basah oleh airmata, hatinya begitu remuk menyaksikan apa yang ditampilkan video tersebut.

Alexis memandang wajah Felix yang masih tertidur pulas, ingin rasanya membangunkan Felix, namun dia tidak tega. Dia berusaha menenangkan hatinya, dan berpikir bagaimana membuka pembicaraan perihal video tersebut. Dalam video yang jelas-jelas memperlihatkan wajah Felix yang sedang bersenggama dengan seorang wanita, yang diduga Alexis sebagai pasangan selingkuh Felix.

Ada pertanyaan dibenak Alexis, untuk apa video tersebut dikirimkan seseorang yang selama ini selalu berusaha untuk meneleponnya. Siapa orang tersebut? Alexis menduga Felix pasti tahu, siapa orang yang sudah merekam hubungan intim Felix tersebut.

Menjelang tengah hari, Felix terbangun dari tidurnya, dia melihat Alexis duduk di tepi tempat tidur, dan menghadap ke arah kamar mandi. Felix mendekati Alexis, menciumi tengkuknya, dan Alexis berusaha menghapus airmatanya,

"Kamu menangis kenapa Lex?" Alexis tidak menjawab pertanyaan Felix, dia memberikan tayangan video yang ada di hapenya pada Felix.

"Kamu dapat video ini dari mana lex?" Tanya Felix dengan sangat kaget.

"Dari nomor yang biasa telepon aku secara misterius Fel, tolong jelaskan sama aku tentang semua itu." Pinta Alexis tanpa emosi

"Aku benar-benar sudah dijebak sama Sisca Lex."

"Siapa itu Sisca? Selingkuhan kamu?" Tanya Alexis pada Felix

"Dia klienku selama ini, yang selalu memberikan pekerjaan pada perusahaanku." Jelas Felix. "Kemarin, pekerjaan terakhirku dengan perusahaan dia."

"Yang aku tanya, dia selingkuhanmu atau bukan?" Suara Alexis mulai meninggi

"Ya lex, aku minta maaf, aku tidak tahu kalau kemarin dia sengaja menjebakku, dia sengaja memvideokan adengan intim tersebut, untuk memanasi kamu."

"Apa hubungannya dengan aku Fel!!?" Dengan suara setengah berbisik

Alexis masih berusaha untuk menahan emosinya, dia tidak ingin pertengkarannya di dengar orang-orang se isi rumahnya. Felix juga berusaha menjawab pertanyaan Alexis apa adanya, tidak ada yang berusaha dia rahasiakan.

"Dia ingin kita bubar Lex, karena aku tidak ingin meneruskan hubungan dengannya. Sisca juga tahu siapa teman selingkuh kamu selama ini."

Alexis langsung terdiam mendengar ucapan Felix, dan dia tidak ingin menanyakan lebih lanjut apa yang dikatakan Felix.

"Dia bilang sama aku, yang behianat itu bukan cuma kamu Fel, Alexis juga sudah menghianati kamu, itulah yang dia katakan." Terang Felix. 

Sesaat kemudia Felix melanjutkan, "Tapi aku tidak ingin mempercayai ucapannya, karena aku merasa kamu sudah sangat jauh berubah, aku selalu memuji kamu didepan dia, dia sangat marah, dia tidak suka mendengar nama kamu"

"Aku tidak ingin membahas masa lalu kita Fel, aku hargai pengakuan kamu." Alexis meninggalkan Felix di kamar.

Felix sangat kesal melihat isi video persenggamaannya disebarkan ke Alexis oleh Sisca, dan dia menelepon Sisca dengan sangat emosional,

"Gila kamu Sis!! Kamu perangkap aku dalam jebakan yang sudah kamu siapkan!!" Sergah Felix

"Kenapa Fel? Rupanya sudah ada perang besar ya?" Tanya Sisca sambil bercanda

"Asal kamu tahu Sis, itu adalah pertemuan kita yang terakhir!!" Bentak Felix

"Ooo ya? Hebat sekali kamu, emang bisa hidup itu perusahaan kamu?" 

"Bukan kamu sis yang menentukan rezeki perusahaan aku!!"

"Okay kalo gitu, jangan pikir kamu dan Alexis bisa tenang Fel!!" Ancam Sisca

"Terserah kamu mau lakukan apa!!" Felix sudah pasrah

"Asal kamu tahu Fel, Brendo itu dulunya brendong yang dipelihara Alexis." Sisca langsung mematikan teleponmya.

Felix serasa ingin meledak ketika mendengar nama Brendo, yang dikatakan oleh Sisca. Brendo yang sekarang sudah menjadi brondongnya Sisca, ternyata adalah borondong isterinya. 

Lama Felix termenung di kamar, ingin rasanya dia mengatakan hal itu pada Alexis, namun Alexis sudah tidak ingin membicarakan masa lalaunya.

Bagi Alexis masa lalunya sangat merusak kehidupan rumah tangganya, sementara saat ini, rumah tangga adalah segala-galanya. Namun dia kembali terluka saat melihat video panas antara Felix dan Sisca, video itu dengan sangat vulgar bagaimana Felix memuaskan Sisca, meskipun dalam pengakuan Felix dia melakukan dengan terpaksa.

Alexis kembali menyibukkan diri di dapur, mengawal para pembantunya memasak. Namun pikirannya masih berkecamuk, ada yang belum tuntas dia bicarakan dengan Felix. Dia tidak ingin Felix mempersoalkan kembali masa lalu yang sudah dia kubur.

Alexis kembali menemui Felix di kamar, dia ingin Felix berbicara baik-baik soal video tersebut pada Sisca, dia tidak ingin Sisca menyebarluaskan video tersebut. Namun rupanya Felix pun menceritakan perihal Brendo,

"Fel kamu harus bicarakan soal video itu sama Sisca, jangan sampai video itu dia sebar kemana-mana."

"Aku barusan telepon dia, aku sangat marah dengan dia, dia pikir video itu sudah menghancurkan rumah tangga kita."

"Asal kamu tahu Fel, Brendo yang Main Talent aku kemarin, adalah brondong Alexis!!" Ucapan Sisca itu masih terngiang-ngiang di benak Felix

Alexis agak kaget ketika Felix menyebut nama Brendo, namun kekagetan itu tidak dia perlihatkan pada Felix. Yang dia kuatirkan, Brendo cerita banyak soal hubungannya dengan Alexis pada Sisca. Kekuatiran Alexis itu sudah menjadi kenyataan.

"Sisca cerita, kalau Brendo adalah brondong kamu sebelumnya."

"Cukup Fel!! aku tidak ingin kita membahas soal masa lalu kita ... dan aku ingin, video ini adalah perselingkuhan kamu yang terakhir!! Itu kalau kamu benar-benar mencintai aku dan anak-anak"

Alexis dan Felix kembali terdiam, keduanya merasa sedih dengan situasi yang sedang mereka hadapi. Felix mendekat pada Alexis, dan memeluk Alexis dengan penuh cinta, Alexis juga memabalas pelukan hangat Felix. Mereka tadi pagi begitu hangat melakukan Morning Sex, sehingga kehangatan itu masih sangat terasa.

"Aku janji Fel, aku akan mencintai kamu dan anak-anak sepenuh hati. Aku akan kembangkan usahaku, tanpa bergantung pada pekerjaan dari Sisca."

Alexis sangat percaya janji Felix, karena dia tahu karakter Felix yang pekerja keras. Sehingga dia berusaha melupakan tentang apa yang sudah dilakukan Felix pada Sisca, yang ada pada video panas yang dikirim Sisca.

Bersambung.. 

Love Affair [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang