Chapter 6. Lomba Olahraga

151 8 1
                                    

 ok untuk chapter ini dan seterusnya berlahi lagi ke Angel yak

-----------------------------------------------------------------------------------------

     Sesampainya Angel dan teman2nya disekolah, mereka semua langsung bergegas pergi ke kelas untuk belajar. Karena hari ini, ada ujian sejarah. Saat menaiki tangga, Angel menabrak seseorang. Tubuh Angel hampir jatuh kalau saja Rena tak segera menangkap. Orang yang menabrak Angel langsung berjalan melewatinya begitu saja tanpa meminta maaf. Angel menduga bahwa orang yang menabraknya tadi adalah Rian.

     "Angel, lo gak papa?" tanya Rose sambil melihat ke seluruh tubuh, memastikan bahwa Angel baik2 saja

     "Gue gak papa, lagian kan tadi Rena nangkep gue. Thanks na" ucap Angel sambil melihat ke Rena.

     "yoi" ucap Rena sambil mengemut permen yang dia makan sejak tadi

     "ke kelas aja yah" ajak Wilona, sambil menarik pergelangan tangan Angel dan yang lain

     Sesampainya Angel di kelas, Angel terkejut karena semuanya kini tengah memandangnya dengan tatapan kagum. Sementara Angel kebingungan, teman2 yang lain sudah berjalan menuju bangkunya masing2. Angel hanya mengikuti Wilona, karena bangkunya satu arah. Sampai tiba tiba, seorang teman Angel menghadang jalan Angel

       "Angel, lo beneran bisa lari keliling lapangan, secepat 12 detik untuk 2 putaran?!" tanya Mira.

       "eh, eum i-iya" Angel agak sedikit risih karena banyak yang bertanya.

       "BUBAR, BUBAR" teriak Zane tiba tiba, sehingga Angel agak terloncat dikit.

       "apaan sih lo?" sindir Chaterine, yang disambut dengan pelototan tajam dari Dika.

       "eum, makasih ya" ucap Angel sambil berjalan menuju bangkunya, lalu memulai belajar.


~SAAT DI KANTIN~

       Saat Angel dan yang lain pergi menuju kantin, Angel melihat Aldi yang sedang berdiri bersama Rian. Sebelum Angel memberitahu kepada Wilona, Angel sudah terkejut karena teriakan Wilona yang berada disebelahnya.

        "ALDI, RIAN" teriak Wilona sambil berlari menuju Rian dan Aldi.

        "Wil, tunggu" ucap Angel dan yang lain sambil berlari menyusul Wilona.

      Sesampainya ditempat Aldi dan Rian, Wilona segera mengucapkan terima kasih karena telah diundang ke ultah Aldi. Aldi hanya menjawab seadanya, sementara Wilona terus saja mengajak Aldi agar terus mengobrol dengannya. Sementara Angel dan yang lain hanya diam, sampai Bryan dan kawan2nya datang dan mengajak teman2 Angel untuk pergi. Tersisalah Rian dan Angel.

        "gue pergi dl ya" ucap Angel  sambil berbalik arah. Namun tangannya ditahan oleh Rian.

        "ikut gue" ucap Rian, lalu membawa pergi Angel. Angel hanya menurut.

      Saat di tangga, Angel kebingungan. Dia bertanya2, kemana Rian akan membawanya?. Saat Angel ingin bertanya, tiba2 Rian berhenti di depan sebuah pintu, di pintu itu terlihat nama 'ROOFTOOP'. 'oh dia mau ke rooftoop' ujar Angel didalam hati.

         "masuk" perintah Rian sambil mendorong Angel dengan pelan. Angel kehilangan Keseimbangan, saat hendak jatuh, Angel di tangkap oleh Rian.

          "aduuh, eh- MAAF YA RIAN" ucap Angel, sambil berdiri. Sementara Rian hanya diam, dan bangkit.

          "aduh, maaf banget ya. Gue gak sengaja" ucap Angel khawatir. Tetapi, Angel terkejut akan pemandangan yang dilihatnya sekarang.

     Angel melihat, muka Rian memerah. Angel tak yakin, antara itu karena dia atau karena sinar matahari yang membakar kulit. Saat Angel berjalan mendekat untuk memastikan, Rian langsung mengalihkan pandangannya.

          "Gue balik" ucap Rian sambil berjalan menuruni tangga, ditinggalnya Angel seorang diri. Angel berfikir, 'untuk apa Rian ngajak coba?'.

~SAAT DI KELAS~


   Sesampainya Angel di kelas, Angel melihat teman2nya berkumpul dimeja Rena. Angel pun menghampiri Zane dan bertanya,

        "ada apa disana?" tanya Angel kepada Zane

        "mereka lagi nentuin buat lomba olahraga" Jawab Zane, Angel hanya mengangguk.

   Angel pun menghampiri Rena, untuk mengikuti lomba olahraga. Angel memilih untuk mengikuti lomba lari estafet yang diikuti oleh 2 orang. Angel kebingungan karena dia belom mendapatkan pasangan, sementara anak2 yang lain tidak mau.

         "gue ikut" sebuah suara menyahut, Angel pun menoleh dan melihat Rian berjalan mendekat.

         "beneran lo mau ikut, kalo terpakasa lo gk usah" ucap Angel, sambil memegan lengan Rian.

         "hm" ucap Rian, dia kemudian mengentakkan tanganya sehingga membuat tangan Angel terlepas.

         "teman2, kita disuruh berkumpul di lapangan. sekarang!" teriak ketua kelas, sambil mengambil baju olahraga dan berlari menuju ruang ganti.

     Kami pun langsung bergegas berganti baju dan langsung pergi ke lapangan. Disana, sudah terdapat beberapa kelas 10. Kami pun segera membuat barisan, sesuai dengan lomba yang diikuti. Angel pun berdiri bersebelahan, dengan Rian. Sambil menunggu namanya dipanggil, Angel memutuskan untuk mengajak Rian berbicara

         "lo mau di putaran pertama atau kedua?" tanya Angel sambil melihat ke arah lapangan.

         "Gue putaran pertama aja, lo yang kedua" Ucap Rian sambil berjalan ke arah lapangan. Angel pun mengikuti Rian dari belakang, Rian langsung berdiri di putaran ke 1. Lomba pun dimulai dengan suara pistol.

      Angel melihat Rian dengan senyum yang mengembang karena senang, Rian berada di posisi terdepan. Angel pun langsung bersiap di putaran ke 2, setelah posisi Angel mantap. Angel langsung menyambut tongkat dari Rian, sebelum menyambut Angel melihat wakil kelas 10 ips 1 sudah berlari. Angel pun berlari dengan kecepatan penuh, saat sudah hampir menyusul,

         "AYO ANGEL, LO PASTI BISA" teriak Rian sambil mengangkat tangannya, ANgel yang melihat itu hanya tersenyum.

      Angel pun melanjutkan larinya, Angel berhasil menyusul wakil kelas 10 ips 1. Saat ini Angel dalam posisi terdepan. Semua peserta terkagum akan kecepatan berlarinya Angel yang terbilang sangat cepat. Akhirnya Angel berhasil memenangkan lomba, dia langsung ber-tos ria dengan Rian.

        "makasih Rian, udh nyemangatin gue" ucap Angel sambil tersenyum. Rian pun hanya membalas dengan anggukan.

      Angel dan Rian pun, bergabung dengan yang lain untuk melihat lomba lomba selanjutnya. Angel merasakan debaran jantungnya saat Rian menggandeng tangannya, dan membawanya menuju teman2. Rian pun merasakan debaran jantungnya juga. Mereka berdua hanya bisa mengagumi dalam diam.

_________________________________________

chapter 6 sudah selesai guys, jadi aku mau ngasih kalian fhoto lagi

chapter 6 sudah selesai guys, jadi aku mau ngasih kalian fhoto lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini adalah RIVALDI atau ALDI. calon pacar WILONA. >~<, jangan lupa vote setelah membaca. kesian authornya. kasih tau juga temen kalian yang punya wattpad untuk membaca THE ICE BOY. terima kasih

The Ice BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang