Chapter 7. Olimpiade

145 7 1
                                    

       Setelah pengumuman juara lomba olahraga, kepala sekolah memberitahu bahwa akan diadakan Olimpiade IPA. Saat Angel mendengar info tersebut, dia langsung mengajukan diri untuk ikut olimpiade tersebut. Lagi2 Angel satu kelompok dengan Rian dan juga anak dari 10 ipa 2.

        "Waah, Angel. lo beneran mau ikut?" tanya Wilona sambil memakan mie ayamnya.

        "iya lah, pas kelas 9 dulu. Gue kepengen banget ikutan" ucap Angel sambil meminum jus alpukatnya

        "gue doain deh, supaya menang" ucap Valerie sambil mengangkat tangan. pose berdoa

        "ngapain lo?" tanya Rena sambil menyikut Valerie

        "berdoa lah, emang ngemis" Sindir Valerie sambil melanjutkan komat- kamitnya

      Sementara Angel dan Rose hanya menggeleng2 kepala saja. Wilona hendak pamit untuk pergi ke toilet, karena sakit perut. Akibat kebanyakan sambal. Angel pun mengajak teman2 nya untuk segera ke kelas, karena sebentar lagi bel.

        "ini cuman perasaan gue aja atau kalian juga?" tanya Valerie sambil berjalan.

         "apaan?" tanya Rose

         "akhir2 ini Rian kayak lagi suka seseorang" ungkap Valerie sambil berfikir

         "hmmm, iya sih. tapi kayaknya gk mungkin" elak Wilona, yang sudah selesai dari kamar mandi

          "hah? enggak dari mananya?" tanya Valerie sambil mengangkat sebelah alisnya

          "soalnya dia kan terkenal ice boy, orang dia udh nolak cewek berkali2" ucap Wilona sambil menunjuk kedepan. Angel pun mengikuti arah telunjuk Wilona.

      Angel kaget, karena pemandangan didepannya. Di sana, ada Rian dan seorang cewek. Cewek tersebut seperti mengatakan sesuatu, namun dibalas dengan gelengan dari Rian. melihat itu, cewek tersebut langsung berlari sambil menangis. Cewek tersebut tak sengaja menabrak bahu Angel.

      Angel langsung berjalan menuju Rian, dan mendapati bahwa Rian sedang memejamkan matanya sambil bersandar di tembok. Angel tak langsung membangunkan Rian, dia meneliti wajah Rian yang menurutnya, 'tampan'.

          "Rian" ucap Angel, sontak Rian langsung membuka matanya dan langsung menegakkan badannya.

          "apa?" tanya Rian cuek

          "lo habis nolak cewek ya, barusan?" tanya Angel to the point

          "iya" ucap Rian sambil berbalik arah dan langsung berjalan meninggalkan Angel.

     Wilona pun menghampiri Angel, dan langsung bertanya. Setelah menjawab Wilona, ANgel langsung berjalan menuju kelas, diikuti Wilona dan yang lain.


~SAAT DI KELAS~


      Sesampainya dikelas, Angel langsung menuju ke bangkunya. Dan melihat selembar kertas yang berisikan Form olimpiade. Langsung saja Angel mengisi Form tersebut dan langsung memberikannya kepada Miss Helen.

         "oh iya Angel" panggil Miss Helen, Angel yang hendak berjalan langsung berbalik arah, begitu dia mendengar namanya dipanggil.

         "ada apa miss?" tanya Angel

         "kamu mulai latihan hari ini ya" ucap Miss Helen sambil menerima kertas dari Rian

         "ok miss" ucap Angel sambil mengangguk kecil.

The Ice BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang