11

2.7K 286 15
                                    

Irene POv

Sekarang aku berada di mobil Seulgi, lagi lagi ia menolong ku, padahal kemaren aku belum sempat bilang makasih ,ah nanyi saja lah. Ini semua gara gara Wendy, dia malah kerja di malam minggu begini.

Seulgi berhenti di sebuah restoran cepat saji, K*C lebih tepatnya. Sial! Padahal lagi diet.

"Turun" ucap Seulgi, aku mengikutinya. Ingat Ren! Diet! Ga boleh makan malem! Kami mengantri. Namun riba tiba seulgi yan ada di depanku berbalik.

"Kamu mau makan apa?" Tanyanya

Aku menggeleng "aku ga makan, diet!"

Seulgi memegang bahuku

"Kerdilll lu harus makan, ga usah diet dietan.. lu udah cantik,mau semungil apa lagi lu ini?" Ucap seulgi.

Dia bilang aku cantik? Aishh! Kenapa jantungku berdegup sekencang ini? Padahal aku sudah sering mendengar kata itu.

Kemudian Seulgi pun berbalik dan memesan dua menu yang sama. Setelah pesanan itu tiba,Seulgi menarikku mencari tempat duduk, yang kosong hanyalah tempat duduk paling pojok.

         "Laporan terpanas hari ini, Dispacth meliris foto foto yang membuktikan bahwa artis terkenal Bae Suzy sedang berkencan dengan seorang aktor terkenal , lee Min Ho. Agensi masing masing sudah mengonfirmasi kan hubungan mereka, semoga langgeng dan sampai menikah. Doakan yang terbaik untuk kedua pasangan ini"

Aku melihat ke atah TV karena mendengar berita itu. Hahaa dasar lambe turah! Aku melirik ke arah Seulgi, dia terdiam tiba tiba.

          "Pit" panggil Ku . Seulgi sedari tadi diam , ia hanya mengaduk aduk minumannya,bahkan dia belum menyentuh makannya sama sekali.

. "Sipit" aku mengulang panggilan. Seulgi menoleh.

"Lu kenapa sih? Lu yang maksa gue makan,sekarang malah lu yang ga makan" tanya ku

. "Ga mood" jawab Seulgi singkat. Aku ga mau membahas alasannya. Dasar udah bikin gagal diet! Ah mending di ajak ngobrol deh.

            "Pit,lu tau Bae Suzy ga?" Pertanyaan ku membuat perhatian seulgi teralihkan. "Gue denger denger nih ya, sebenernya si Suzy itu gay loh" ucap ku

"Dari mana lu tau dia gay? Buktinya dia pacaran sama cowok tuh"Tanya Seulgi sambil menunjuk televisi yang sedang menunjukan Suzy sedang pacaran dengan seorang aktor

"Gue punya temen dia kerja sebagai staff di agensinya Suzy, katanya Suzy pernah pacaran sama managernya sendiri, dan managernya itu perempuan!" Jelasku

"Terus? Emang salah kalo dia pacaran sama managernya sendiri?" Balas Seulgi.

"ya sebenernya sih engga, cuman kan dia artis, harusnya bisa lebih pro dong." Ucapku yang sedikit merendahkan Suzy. "Tau apa lu soal Pro?" Tanya Seulgi yang sedikit kesal.

"Loh kok lu yang marah? Gue kan cuman berpendapat" elak ku. Seulgi diam,ia langsung bangkit berdiri "udah kelarkan, ayo pulang" ucap Seulgi lalu pergi. "Ih galak amat jadi cewek" batin ku.

Saat di mobil aku membuka ponselku,menghubungi seseorang. Hingga tak terasa akhirnya kami sampai di kos Wendy. Seulgi langsung keluar dan langsung jalan masuk. Kenapa sih dia? Jalannya cepet amat. Ku lihat Seulgi langsung masuk ke kamar tanpa mengatakan satu katapun, aku juga langsung masuk kamar.

Say Love Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang