16

2.4K 264 7
                                    

"Semua sudah siap?" Tanya Seulgi sambil mengecek jadwalya yang tertulis di Ipad miliknya.

"Sebentar kayaknya Wheein masih di dalam" ucap Hyejin

"Ok tinggal nunggu Wheein, yang lainnya masuk ke mobil duluan aja.. " ucap Seulgi dan di angguki oleh member Mamamoo yang lainnya.

Seulgi kembali masuk ke dalam asrama untuk memanggil Wheein yang sepertinya terlambat. "Wheein ah.. cepat lah.. yang lain sudah menunggu" teriak Seulgi dari luar kamar.

"Ya sebentar lagi Eonni.. aku sedang merapikan tasku"ucap Wheein dari dalam kamar. Seulgi kembali keluar dan menunggunya di dalam mobil bersama member yang lain.

.
.

Sreeekkk

Pintu mobil terbuka dan menampakan sesosok wheein dengan wajah berkeringatnya,"Maaf gaes.. aku telat" ucap Wheein lalu duduk di samping Solar

"Kau ini bagaimana sih? Sini, rapikan dulu makeup mu" ucap Solar lalu mengeluarkan satu paket senjata makeup miliknya.

"Ok baiklah, semua sudah lengkap , ayo berangkat menuju jadwal pertama" ucap Seulgi.

"Ok kita mulai lagiii... " ucap Moonbyul malas.

"Bersemangatlah.. hari ini kita akan ada pemotretan di salah satu gedung ternama"ucap Seulgi berusaha menyemangati para member.

"Apa bayarannya banyak?" Tanya Moonbyul

"Hemm seharusnya lumayan sih secara ini salah satu produk mobil yang cukup terkenal" ucap Seulgi sambil fokus mengemudi

Tak lama ,tiba lah mereka di salah satu perusahaan mobil yang cukup terkenal, yang akan di gunakan sebagai tempat fotoshot dan perusahaan yang bekerja sama dengan mamamoo. Lebih tepatnya mereka menggunakan mamamoo sebagai brand ambassador mereka.

"Baiklah semua, ayo kita bekerjaaa! " ucap Hwasa sedikit berteriak agar member yang lainnya juga bersemangat.

"Byul ah.. ayooo cepat turun.." ucap Solar yang berusaha membujuk moonbyul untuk turun dari mobil. "kalian naiklah duluan aku akan menyusul" ucap Moonbyul. "Kalian saja yang naik duluan , aku akan membujuk sampe si hamster rese ini mau kerja" ucap Solar.

Seulgi yang tidak mau ada keributan segera membawa dua member lainnya naik duluan, agar mereka tidak terlambat.

Seulgi, Wheein dan Hwasa naik ke lantai paling atas untuk bertemu dengan diretur dan photogtaphernya.

Beberapa menit kemudian mereka memulai sesi pemotretan, karena Solar dan Moonbyul belum naik juga, akhirnya mereka melakukan pemotretan secara individu terlebih dahulu. Hwasa dan kemudian Wheein.

Seulgi menunggu mereka di luar ruangan sambil melihat ke arah luar jendela. Menikmati pemandangan kota Seoul dengan indah. Just Information, Seulgi melaju dari kosannya yang dulu menuju Seoul. Dia berniat pindah namun ia memikirkan kondisi Irene yang masih tinggal di kosnya.

Btw soal Irene, dia belum bangun tadi pagi , jadi nya Seulgi tinggal deh... soalnya jarak dari kota kecil itu menuju Seoul cukup jauh, jadinya akan memakan waktu yang cukup lama.

Tap tap tap tap..  suara hak tinggi terdengar di sepanjang koridor, dan sudah bisa di tebak, itu Solar dan Moonbyul. Terlihat Solar menggandeng Moonbyul di belakangnya.

"Oh apa wheein dan hyejin (nama asli hwasa) sudah mulai duluan? " tanya Solar. "Iya mereka sudah memulainya , soalnya kalian lama" ucap Seulgi.

"Oh baik lah, yodah aku dan Moonbyul akan masuk" ucap Solar dan belum sempat solar pergi Seulgi menahan lengannya.

"Yongsun ah (nama asli solar) " panggil Seulgi, solar menoleh dengan wajah penuh tanya. "Itu ... yang di leher.. bekasnya tutupin dulu.. keliatan tuh" ucap Seulgi. Solar meraba lehernya dan matanya langsung membulat sempurna, wajahnya memerah.

Say Love Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang