20

2.5K 254 17
                                    

Jantung Seulgi seolah berhenti berdetak, ia melihat seseorang yang ia kenal berdiri di dekat pintu masuk, namun yang membuatnya benar benar terkejut adalah munculnya seorang lain yang memanggil Irene dengan sebutan mama.

MIC Drop!

Seulgi tak mampu berkata apa apa selain memandang Irene dari kejauhan. Seulgi berjalan ke arah Irene. Namun belum sempat ia sampai di tempat Irene, seseorang menahannya dan menariknya untuk keluar dari restoran. Seulgi mengenalnya ia langsung mengikuti orang yang menariknya itu untuk keluar dari restoran meninggalkan Irene dengan gadis kecil yang di kenalnya.

"Tunggu!"

Orang itu berhenti dan berbalik menghadap Seulgi yang terengah engah.

"Kenapa kamu kembali ke seoul?" Tanya Orang itu

"Maksudmu? Ini memang tempatku" jawab Seulgi.

Orang itu menangkup wajah Seulgi dan menciumnya,semakin dalam menyalurkan sebuah rasa yang sudah sangat lama terpendam.

Seulgi tidak membalas ataupun memberikan respon apapun untuk ciuman tiba tiba ini. Hingga orang itu melepaskan pautan mereka.

" kenapa? Kenapa kamu muncul sekarang?" Tanya Seulgi.

Orang itu menunduk, ia tidak tahu harus bagaimana.

"Jawab aku!.. kenapa kamu mengingkari janji mu sendiri? Aku .. aku pergi demi kita.. tapi kamu malah jalan dengan laki laki itu" ucap Seulgi , ia menahan sebuah perasaan yang bergejolak dalam dirinya.

"Maaf.. bukan maksud aku begitu.. itu untuk kita juga Seul.. untuk menghilangkan rumor.."

"Tapi kemana aja kamu selama ini? Aku menghubungi mu berkali kali tapi tak ada satupun kamu respon"

"Handphoneku di ambil agensi.. dan aku tetap percaya padamu, tapi setelah ku lihat dengan mata kepala ku sendiri... kamu yang mengingkari janji! Dengan mudahnya kamu jatuh cinta pada orang lain... apa begitu mudah melupakan 2 tahun kita bersama?"

"Aishhh! Bukan begitu.. "

"Lihat! Siapa yang tidak bisa menjaga hatinya! Dan kamu tahu.. wanita itu.. dia kakakku , dia telah menikah dan memiliki anak!"

Tiba tiba saja angin berhembus begitu kencang. Tubuh Seulgi mendadak lemas dan ia terjatuh dengan posisi berlutut.

Ia tak bisa berpikir jernih. Kenapa Irene membohonginya? Ah irene tidak salah, tapi dirinya lah yang begitu bodoh , ia tidak menyadari bahwa Wanita yang ia cintai telah memiliki pasangan hidup.

Kenapa? Ini terlalu berat untuknya, dengan rencana membawanya kabur dan menjahui laki laki , namun malah ia yang mendekatkan Irene bertemu dengan keluarganya.

"Seulgi.. kau baik baik saja?"Tanya orang itu khawatir.

Seulgi tidak memberi respon apapun,tatapannya kosong. Hatinya hancur berkeping keping, bahkan air mata tak sanggup di bendungnya.

Orang di hadapannya itu merangkul tubuh lemas seulgi. "Seulgi sadarlah.. kamu jangan begini.."

"Pertama kamu.. lalu wanita itu.. "

Orang itu menatap seulgi dengan tatapan sedih. Pengaruh kakaknya benar benar membuat mantan kekasihnya menjadi seperti ini. Orang itu membawa Seulgi ke sebuah penginapan terdekat. Dan medudukan Seulgi di atas ranjang.

"Kamu harus berhenti mengejar kakakku.. bukan karena aku tidak suka.. aku cuma tidak mau kamu terluka lebih dari ini..."

Seulgi mengangkat kepalanya untuk melihat seseorang yang kini ada di hadapannya.

"Aku merindukanmu suzy" ucap Seulgi. Orang bernama suzy itu memeluk Seulgi erat. Bohong jika ia tidak rindu pada mantan kekasihnya ini. Ah sebenarnya mereka juga belum resmi putus sih. Hanya hilang kontak selama beberapa bulan.

"Aku ingin kamu menceritakan semuanya padaku" ucap Seulgi

Suzy melepaskan pelukannya.

*****

Suzy pOV

Irene merupakan satu satunya saudara yang ku punya, dia kakakku.. namun kami memiliki ibu yang berbeda. Ia lahir dari istri pertama papa, namun sayang saat Irene menginjak umur 3 tahun, mamanya di panggil oleh yang maha kuasa. Setahun setelahnya papa menikah lagi dengan ibuku.

Dan kemudian aku terlahir kedunia tiga tahun setelah pernikahan itu. Aku dan irene berbeda 7 tahun , walaupun kami berbeda ibu namun kami memiliki ayah yang sama, Irene sangat menyayangiku seperti adiknya sendiri.

Dan suatu hari aku berhasil debut menjadi seorang artis di bawah agensi yang di kelolanya. Dan hari itu juga aku bertemu dengan Seulgi, dia bekerja sebagai manager pertamaku. Ia berbeda dari gadis lainnya yang ku kenal. Aku memiliki banyak teman wanita dan Seulgi benar benar berbeda. Dia selalu saja ikut campur urusanku, ia selalu saja terlibat dalam segala hal. Dan satu lagi, ia selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu di bandingkan dirinya sendiri.

Aku jatuh cinta padanya dua bulan sejak kami bertemu. Dan tidak ku sangka ternyata ia juga menyukaiku, ia mengajakku berpacaran diam diam. Tentu aku menerimanya. Hubungan kami mulus hingga dua tahun berlalu. Suatu hari , aku menerima sebuah foto yang terdapat aku dan Seulgi saling berciuman . Aku terkejut bagaimana foto ini bisa ada.

Tiba tiba saja aku mendapat sebuah panggilan. Itu Irene, dia bilang , jika foto itu akan tersebar jika aku tidak memutuskan hubunganku dengan Seulgi. Irene bilang , ia tidak mau aku terjerumus dalam masalah yang akan menghancurkanku. Tentu awalnya aku menolak, namun ia terus saja mengancam akan menyebarkan foto itu dan mungkin Seulgi yang akan menjadi sasaran netizen.

Betapa kejamnya dia! Akhirnya aku mengalah dan menjalin hubungan dengan laki laki lain untuk menutupi skandal ini.

Namun belum sempat aku menjelaskan semuanya pada Seulgi, ia sudah di pindah tugaskan ke luar kota. Aku bersyukur untuk itu. Namun aku masih tetap harus berpacaran dengan laki laki itu untuk tetap menjaga Seulgi.Hingga akhirnya dia pergi wajib militer dan itu adalah kesempatanku untuk mengakhiri semuanya.

Aku mencari seulgi tentunya , namun agensi tidak mau memberitahuku sama sekali, mereka bungkam.

Aku menyerah, mungkin ini yang terbaik untuk aku dan Seulgi. Aku kembali menjalani hidupku dengan normal seperti biasanya. Dan sekaligus menjadi baby sister untuk anak kembar Irene, Yeji dan Yerim.

Mereka sungguh kehilangan sosok ibu dalam setahun terakhir. Irene bukan wanita yang seperti kalian bayangkan, polos dan lugu hanya tampak luarnya saja. Di dalamnya ia lebih picik, ia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan yang ia inginkan. Dan tentu aku juga tidak mau mereka jatuh pada suami irene suatu hari nanti.

Malam itu.. aku mengajak Yerim untuk makan di sebuah restoran yang biasa kami kunjungi, namun saat tiba di sana aku melihat pemandangan yang luar biasa. Mantan kekasihku sedang bersama seseorang yang berusaha merenggut kebahagiaan kami. Di sinilah kesempatan ku untuk mengambil kembali yang seharusnya milikku. Bisa saja aku membawa Yerim ke restoran lain , namun aku memilih membiarkannya masuk dan melihat Irene.

Saat ku lihat Seulgi menaiki panggung kecil  aku segera memanggil Yerim untuk masuk kedalam restoran, dan sudah pasti ia akan langsung melihat irene yang posisinya sangat terlihat jelas.

Dengan begitu aku bisa membawa kembali milikku. Ohya satu lagi.. kalau kalian penasaran, Jinyoung merupakan orang yang di kirim papa untuk menikah dengan Irene selepas ia bercerai dengan suaminya yang sekarang.

TBC

Say Love Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang