"Ck, sial banget sih!" Yunseong berdecak kesal lalu berdiri dari duduknya di aspal, menghampiri motornya.
Sial banget hari ini, tadi pas dia lagi bawa motor kaget gitu gegara ada bapak-bapak lewat sama anaknya. Dari pada nabrak bapak-bapak Yunseong lebih milih jatohin motornya ke sebelah kiri, dimana itu bener-bener pinggiran aspal dan banyak batu kerikil gitu.
Alhasil Yunseong jatuh dan kepalanya kebentur batu, gak terlalu kenceng sih cuma ya lumayan sakit. Terus tangannya juga ada lecet.
Cowok itu berjalan tertatih ke motornya yang tergeletak. Bapak-bapaknya bahkan udah pergi sama anaknya.
Boro-boro nolongin, yang ada malah kabur.
Dan juga jalanan ini memang agak sepi, makanya gak ada yang nolongin Yunseong. Cowok itu meringis merasakan sakit di kepala serta tangannya.
Hhh, salah dia sendiri sebenernya yang tadi bawa motornya ngebut, ya gimana soalnya hari ini ada kuis dadakan dari dosennya.
Makanya sekarang Yunseong bela-belain tetep pergi ke kampus meskipun keadaannya kaya gini.
Yunseong merogoh saku hoodienya begitu ponselnya bergetar, cowok itu ngerutin dahi ketika melihat nama Bomin sebagai si penelfon.
"Halo, ngapa Min?"
"Dimana lo? Lupa apa hari ini ada kuis? Ini dosennya udah mau dateng."
"Di jalan nih dikit lagi otw."
"Yaudah buruan."
"Iye."
....
"SHELIN!!!! LIIIINNN!!!" Hyunjin dateng-dateng rusuh bikin Shelin yang lagi nyemilin bekalnya Yeji keselek makanannya.
"Ngapa sih, rusuh banget lu!" Sentak Yeji saat Hyunjin udah ada di depan mereka.
"Hahh, hah anu huh hah—"
"APE SIH ANJIR?!" Yeji makin kesel pas Hyunjin malah narik napas doang.
"Sabar dong! Gue kan capek!" Kesal Hyunjin terus noyor kepala Yeji, Yeji kesel terus balik noyor Hyunjin.
"NGGAK USAH SONGONG LU AMA YANG TUAAN!"
"HALAH CUMA BEDA LIMA MENIT AJA LU BELAGU!"
Ini kenapa malah pada ribut sih. Shelin yang udah selesai minum pun natap malas keduanya.
"Sebenernya mau ngasih tau apaan sih anjir. Ini malah berantem." Shelin gelengin kepalanya capek, capek setiap hari melihat si kembar berantem terus, jarang akur banget mereka tuh.
"Oiya— itu si Yunseong pingsan anjir!"
"Hah?"
"Yunseong lu pingsan noh!" Kata Hyunjin gregetan melihat Shelin malah cengo.
"Serius? Terus sekarang dimana?"
"Udah dibawa ke ruang kesehatan sama Bomin, Seungmin kal— HEH MAU KEMANA LU!" Yeji sama Hyunjin kaget pas Shelin udah lari duluan sebelum cowok itu selesai ngomong.
"AKH!—" kembar Hwang dibuat makin kaget pas ngeliat Shelin jatoh telungkup. Kayanya sih kaceletot apa gitu.
Baru aja Yeji mau nolongin temennya, tapi Shelin udah keburu bangun terus lari dengan tertatih.
"Lo sih segala dikasih tau. Udah tau Shelin orangnya panikan, gak inget lo pas kemarin dia dikabarin bokapnya masuk rumah sakit? Hampir ketabrak mobil saking paniknya dia!" Gerutu Yeji sambil beresin alat makannya, berniat nyusul Shelin setelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020