Aku yang edit, aku yang gemes😭nggak mirip banget emang, tapi loohhh lucu banget aaakkkkk
....
"Aku baru tau kalo porsi makanmu sebanyak ini loh, Lin."
Dan detik itu juga, Seungmin menyesali ucapan yang asal keluar dari mulutnya. Masalahnya, setelah dia bilang gitu, Shelin malah keselek.
Buru-buru Seungmin nyodorin air minum ke cewek itu.
"Sorry-sorry, aku gak bermaksud apa-apa kok. Cuma asal aja, maaf ya, Lin."
Shelin menggeleng, cewek itu ngambil tissue di depannya, lalu ngelap mulutnya.
"Gak apa-apa. Aku juga bingung nih, nggak biasanya makan sebanyak ini, biasanya nyuap nasi satu sendok juga gak nafsu banget."
Seungmin mengangguk paham, kannn, makanya tadi dia sempet keceplosan bilang gitu. Orang Seungmin tau kok, porsi makannya Shelin tuh nggak sebanyak ini, sampe abis dua mangkok bubur.
Jangan tanya Seungmin tau dari mana. Dia nih diem-diem kan suka merhatiin Shelin kalo di kantin. Dan juga, cowok itu sering denger omelan Yeji yang nyuruh Shelin buat banyak makan biar badannya tuh nggak kaya lidi.
Jadi kan, dari situ Seungmin simpulin kalo porsi makan Shelin tuh nggak banyak.
"Apa cewek biasanya kaya gini ya?"
Shelin ngerutin dahinya denger pertanyaan random Seungmin. "Maksudnya?"
"Itu, kalo lagi patah hati nafsu makannya jadi bertambah." Kata Seungmin, kikuk.
Shelin diem sesaat, menatap atap kedai bubur yang mereka tempati. Kepalanya menggeleng sesaat.
"Kayaknya?" Ucapnya, balik bertanya.
Shelin juga gak yakin. Dia bukan tipe orang yang banyak makan sebenernya. Mau itu lagi sedih pun, biasanya dia nggak sebanyak ini makannya. Shelin itu tipe orang yang, sarapan tiga sendok sama minum satu gelas aja kenyangnya sampe siang.
"Ah, tapi nggak mungkin deh. Ini mah efek makannya sama kamu aja kali, makanya jadi nafsu."
Shelin nggak sadar. Kalo ucapan yang asal keluar dari mulutnya itu berhasil ngebuat perut Seungmin kaya diaduk-aduk.
....
Yunseong mengernyitkan dahinya ketika ngeliat Shelin yang baru aja turun dari motor Seungmin, di bantu sama cowok itu sebelum berhasil menapaki tanah.
Sudut bibirnya terangkat, ketika pandangannya bertemu sama Shelin.
"Nggak berhasil sama gue, sekarang ngembat cowok lain?" Tanya nya sarkas, ngebuat Shelin ngeremas tali slingbag-nya.
Mengabaikan ucapan pedes Yunseong. Shelin lebih memilih berjalan ke lantai atas, di mana kamar Yeji ada di sana.
Cewek itu mati-matian menahan tangisnya sepanjang perjalanan. Setelah mengambil barang-barangnya di kostan Yeji, Shelin bakalan pulang. Dan dia bakal bilang semuanya ke orang tuanya. Semua yang di maksud adalah, pembatalan perjodohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020