⚠️ 🔞
Shelin ngerasain kepalanya semakin pening ketika lidah Evan mulai menjelajah bagian dalam mulutnya. Apalagi pas tangan cowok itu mulai naik ke atas pinggang.
Shelin tau banget, tau banget kalo Yunseong masih ada di sana. Ngeliatin dia dengan tatapan tajam serta tangannya yang mengepal.
Shelin gak tau apa yang ngebuat Yunseong bela-belain mau ngejemput dia. Entah itu suruhan Mamanya, Papanya, atau bahkan emang Yeji.
Yang pasti saat ini Shelin bener-bener gak pengen ketemu Yunseong dulu, dalam hatinya terus bergumam, "please, lo balik saja sana. Gue gak mau bertatap muka sama lo."
Tapi namanya Yunseong gak bisa baca pikiran, jadinya dia masih stuck di sana.
Padahal Shelin beneran pengen Yunseong buru-buru pergi biar dia bisa selesain permainannya Evan. Karena jujur aja Shelin agak kurang nyaman ketika tangan Evan udah merambat naik ke tubuh Shelin. Shelin gak suka ada orang yang nyentuh dia selain Yunseong.
Tapi ya mau gimana...
"Pulang!"
Tiba-tiba Yunseong udah ada di depannya. Cowok itu sempet narik kerah belakang kemejanya Evan biar cowok itu berhenti, sebelum akhirnya pandangannya beralih ke Shelin yang masih mengatur nafasnya.
Awalnya Evan mau murka pas kegiatannya diganggu sama orang lain. Tapi ketika ngeliat Shelin menggeleng dan nyuruh Evan pergi, cowok itu ngerti.
Evan pun pergi... Sisa lah Yunseong sama Shelin yang keadaannya gak bisa dikatakan baik.
Rambutnya acak-acakan, dressnya bahkan udah naik ke paha, hampir memperlihatkan underwearnya, serta bibir yang membengkak.
Shelin menatap Yunseong datar, "ngapain lo di sini?"
Yunseong ngebales tatapan Shelin dengan gak kalah datarnya. "Gue pikir setelah kejadian beberapa hari lo akhirnya mikir, tapi kayanya lo emang bener-bener gak punya otak ya. Bukannya introspeksi malah main ke sini, dan kalo aja gak gue udahin pasti lo bakal ngesex sama cowok tadi di sini kan? Dasar murahan."
Menusuk, ucapan Yunseong bener-bener menusuk relung hati Shelin. Shelin mejamin matanya lalu tangannya memegang kepalanya, narik-narik rambutnya biar pusingnya hilang.
"Lo kalo ke sini cuma mau ngatain gue mending pulang deh,,," katanya pelan, Shelin gak bisa ngomong kenceng karena jujur ini bibirnya sakit banget.
"Lo gak perlu lagi nurutin suruhan orang-orang yang nyuruh lo jemput gue di sini. Lo gak perlu repot-repot ngelakuin itu lagi."
"Lo mending— akh!" Shelin memekik ketika Yunseong dengan tiba-tiba ngangkat badannya, digendong ala-ala bridal style.
Reflek, kedua tangan Shelin pun meluk lehernya Yunseong, takut-takut nanti dia malah dijatohin sama cowok itu.
Kan sakit.
Dan bener aja, Yunseong ngejatohin tubuh Shelin. Untungnya ke mobil.
Yunseong ngebanting Shelin sampe cewek itu meringis akibat kaget serta pusing yang masih melanda.
Dengan emosi menggebu, Yunseong ngebuka pintu kemudi lalu melajukan mobil dengan kecepatan tinggi setelah berhasil duduk di kursi kemudi mobil mewahnya.
Ngebuat Shelin cuma bisa berdoa supaya mereka selamat karena biar gimana pun INI DIA BELUM PAKE SEATBELT ANJIRRRR.
....
"Bagaimana kalau, acara pernikahan dipercepat?" Di sana, di ruang tamu rumah besar itu. Terdapat beberapa orang tua yang tengah mendiskusikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020