🍥27

1.8K 365 56
                                    

Isi cerita ini tuh..... Toxic banget ga sih?


....


Paginya, Shelin kebangun dengan kepala yang udah lebih enakan dari semalem. Entah kenapa, tidurnya terasa nyenyak banget, lebih nyenyak dari hari-hari biasanya.

Tapi, harinya yang menurut Shelin akan sempurna hanyalah ada dalam khayalannya karena nyatanya, paginya harus dibuat hancur oleh oknum yang dengan lancangnya menarik paksa tubuh Shelin buat bangkit dari kasur.

"HEH! WAKE UP BITCH!"

Nancy.

Sepupu laknatnya.

Entah apa yang dia lakuin di sini.

"Apesi bangsat???" Tanya Shelin begitu Nancy narik-narik tangannya buat bangun.

Nancy mendecih, cewek itu berdiri dari kasur lalu natap Shelin dengan pandangan ngerendahinnya.

"Lo sengaja kan, ngerayu orang tuanya Yunseong biar lo sama dia cepet dinikahin?"

"Ngomong apa sih lo?" Tanya Shelin bingung.

Ya iyalah, ini dia baru bangun tidur udah dituduh yang nggak-nggak sama Nancy. Padahal Shelin ngerti aja nggak apa yang diomongin sepupunya itu.

Nancy berkacak pinggang, menatap Shelin dengan mata tajamnya.

"Halah bicth, gak usah pura-pura polos deh! Bilang aja lo sengaja kan ngelakuin ini semua? Heh Shelin, denger ya, gue gak akan kalah lagi dari lo. Gue bakal gagalin acara pernikahan kalian, dan gue pastiin gue bakal dapetin Yunseong!"

Lalu setelah itu Nancy pun pergi ninggalin Shelin dengan seribu pertanyaan yang muncul di otaknya.

"Gila apa ya?" Lirihnya pelan, sebelum akhirnya ngikutin jejak Nancy.



....


Shelin hampir aja kembali ngeluarin semua isi makanan yang baru aja dikonsumsi perutnya pas tiba-tiba Mamanya dateng daaaaan ngomongin hal yang cukup ngebuat dia speechless.

"Gak usah bercanda deh, Ma," balas Shelin begitu mamanya ngejelasin soal pernikahan dia dan Yunseong yang beneran dicepetin.

Maksudnya apa gitu loh?????

Jadi yang tadi dibilang Nancy tuh bener? Maksudnya, soal yang Shelin mau dinikahin sama Yunseong?

"Kamu tau, Mama gak pernah bercanda soal masalah ini Shelin. Dan apapun keputusan Mama, kamu harus nurut. Gak boleh ngebantah." Begitu kata Mamanya, sebelum akhirnya ninggalin Shelin yang termenung di meja makan rumahnya. Sendirian.

Cewek itu menghela nafasnya lelah, mijit keningnya yang tiba-tiba kepalanya kerasa banget pusing.

Apa ini alasan semalem Yunseong bilang kaya gitu? Iya, semalem Shelin sadar kok, Shelin masih sadar sama apa yang Yunseong bilang ke dia. Semalem dia belum bener-bener tidur. Dia masih bisa denger dan paham sama apa yang Yunseong bilang.

Cewek itu gelengin kepalanya pelan, masih belum paham sama apa yang terjadi. Maka dari itu, Shelin memilih buat ngambil hp nya dan ngehubungin Yunseong.

Sekarang udah jam setengah 11, dan dia yakin Yunseong pasti udah bangun.

"Halo, kita perlu ngomong, Yunseong."

Vicious [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang