Double update niih, komennya jangan lupaaaaa
....
"Heh, anjing!"
PLAK!
Yeji melotot ngeliat kating bernama Kim Lian itu tiba-tiba ngedatengin Shelin yang baru keluar dari toilet lalu nampar sahabatnya gitu aja. Tanpa aba-aba, ngebuat Shelin gak bisa ngelawan saking kagetnya.
"MASALAH LO APA SAMA GUE ANJING?!!!!" Teriak Shelin murka, cewek itu narik kerah baju Lian, ngebuat beberapa mahasiswi yang kebetulan abis dari toilet langsung ngerubungin mereka.
Shelin gak peduli lagi, gak peduli mau Lian katingnya atau bukan, sekali orang itu ngusik Shelin, cewek itu gak bakal tinggal diem.
Lian mendecih, mencoba ngelepas tarikan Shelin di kerahnya tapi gak bisa, tenaga Shelin terlalu kuat. Tapi, dia gak bakal takut, selama Lian merasa benar.
"Lo nanya masalah lo apa sama gue hah?!" Lian melotot kearah Shelin, kemudian sudut bibir cewek itu tersungging, ngebuka ponselnya dan nyodorin ke arah Shelin.
"Liat! Liat anjing! Liat, itu nyokap lo kan? ITU NYOKAP LO SAMA BOKAP GUE, LIAT!" Emang, di foto itu terdapat foto mamanya Shelin yang lagi ciuman di dalam mobil sama laki-laki, yang Shelin bisa tafsir umurnya jauh di atas mamanya.
Shelin nweremas ponsel Lian yang ada di tangannya, tubuhnya lemas seketika.
"Nggak, gue gak kenal sama orang itu. Lo jangan asal nuduh!" Bentak Shelin, masih dengan tangannya di kerah baju Lian.
Yeji, yang tau kemana arah pembicaraan mereka pun buru-buru ngebubarin gerombolan mahasiswi kepo yang dari tadi nguping.
Brak!
Shelin lengah, Lian ngelepas paksa tangan Shelin dari kerahnya dan membalikan keadaan. Dia ngedorong Shelin sampe cewek itu nabrak tembok.
"Gak usah ngeles! Ternyata bener ya, buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Pantesan tingkah lo di kampus kaya jablay, ternyata nyokap lo seniornya. DASAR ANAK PELAKOR ANJING!"
BUK!
Dengan brutal Lian menonjok rahang Shelin sampe cewek itu jatoh ke lantai. Yeji gak tinggal diem, ngeliat itu dia nyoba bales perlakuan Lian ke sahabatnya.
Tapi, Shelin nyegah, "biar gue." Katanya, lalu ngebales tonjok perut Lian serta narik rambut cewek itu sampe Lian ngebungkuk kesakitan.
"AAARGHH, LEPASH BANGSAT!!!" bukannya ngelepas, Shelin malah makin narik rambut Lian.
"Lo udah berani nyentuh gue, bahkan ngelukain gue. Lo pikir gue bakal terima gitu aja?" Katanya tajam, kembali narik rambut Lian sampe cewek itu ngedongak dan tatapan mereka bertemu.
"Lo main-main sama orang yang salah, kak Lian." Ucapnya sinis, "Urusan nyokap gue gak ada sangkut pautnya sama gue. Gue gak peduli dia mau ngapain pun, bukan urusan gue. Dan lo! Gak seharusnya lo nyerang gue kaya tadi, karena gue gak ada hubungannya sama dia—"
"Cuih!"
"Bangsat!"
Shelin nampar Lian sebagai tanda pembalasan karena cewek itu udah ngeludahin wajah mulusnya Shelin.
Sementara Yeji, cuma bisa jadi penonton di sana. Mau ngebela pun dia tau Shelin pasti menang dari perkelahian ini, jadi buat apa?
Lian meringis ngerasain perih di pipi sampe kepalanya, "Dasar jalang! Anak pelacur! Mati aja lo bajingan!"
Dan...
Lagi, Lian mendapat tamparan di pipinya yang udah merah dari Shelin, bahkan sudut bibir cewek itu pun berdarah, sama kaya Shelin.
"Berani lo sama gue?!" Tanyanya ngegas. Lian mendecih, saat itu juga dia nendang perut Shelin dengan sisa-sisa tenaganya sampe Shelin lagi-lagi jatuh ke lantai.
Lian senyum puas pas ngeliat Shelin meringis kesakitan sambil megangin perutnya. Dengan gerakan cepet Lian lari dari sana, tapi sebelum itu dia sempet ngomong beberapa kata yang mungkin bakal bikin Shelin kepikiran.
Ngeliat itu Yeji hampir aja ngejar Lian dan ngebales perbuatan cewek itu. Tapi begitu ngeliat keadaan Shelin, Yeji buru-buru ngebantu temennya itu buat berdiri. Dia tau, perut Shelin sebelumnya emang lagi gak enak, ketambah ditendang sama Lian. Pasti sakit banget.
Buktinya, setitik airmata sempet jatuh dari pipi sahabatnya itu.
"Bajingan Kim Lian." gumam Yeji.
....
Seminggu ini hidup Yunseong rasanya berat banget. Apalagi setelah kejadian di rumah sakit waktu itu, pas Shelin ngaku kalo dia tunangannya Yunseong. Kiara sempet membombardir dia dengan beberapa pertanyaan yang bener-bener gak bisa Yunseong jawab segampang itu.
Sampe akhirnya Yunseong memilih bohong lagi dan lagi, dia bilang kalo Shelin adalah pasien skizofrenia yang suka ngehalu jadi tunangan dia.
Tapi, sayangnya Kiara gak sebodoh itu, dia gak percaya sama apa yang dibilang Yunseong. Terlebih setelah dia ngeliat jepit rambut yang emang sengaja Yunseong buat khusus untuk Kiara waktu itu dipake sama Shelin.
Hari itu, Kiara benar-benar mojokin Yunseong, maksa cowok itu buat ngomong. Sampe akhirnya Yunseong jujur, karna dia gak tega ngeliat raut wajahnya Kia.
Yunseong ngejelasin semuanya soal hubungan dia sama Shelin, tapi Yunseong berani bersumpah, sekalipun gak pernah dia ada niatan buat suka sama Shelin, walaupun Shelin tunangannya tapi Yunseong gak pernah suka sama Shelin.
Yunseong udah bilang gitu ke Kia, memohon buat cewek itu percaya kalo cinta Yunseong cuma buat Kiara, dan Yunseong bakal segera ngebatalin pertunangan mereka pas waktunya tiba nanti.
Tapi Kiara malah marah, dia malah merasa kalo dia adalah cewek jahat yang jadi orang ketiga di antara Shelin dan Yunseong. Kiara merasa dia bener-bener jahat. Gimana bisa dia berhubungan sama orang yang udah punya tunangan? Gimana bisa? Selama ini?
Dan juga, Kiara bener-bener ngerasa kalo selama ini Yunseong jahat banget dengan nutupin semua ini sama dia.
Dia sampe bilang kalo Yunseong ngelakuin ini, maksudnya selalu ada di sisi Kiara sampe saat ini adalah karna cowok itu merasa bersalah sama apa yang udah terjadi sama hidupnya Kia. Karena Yunseong adalah penyebab lumpuhnya Kia.
Yunseong gak bisa lebih sakit lagi dari ini, ketika rasa cintanya sendiri diraguin sama Kiara, ketika semua yang dia lakuin cuma dibilang hanya semata karena rasa bersalah.
Emang, emang Yunseong ngerasa bersalah sama apa yang terjadi ke Kiara. Tapi, rasa cinta Yunseong itu asli, Yunseong cinta banget sama Kia, Yunseong sayang banget sama Kiara. Mana mungkin dia ngebohongin Kiara soal perasaannya.
Dan juga, karena kejadian ini rasa bencinya ke Shelin semakin besar.
Dia benci banget sama cewek iblis berwujud malaikat itu.
Yunseong bersumpah, sampe mati pun cowok itu bakal terus ngebenci Shelin.
Seseorang yang udah ngancurin kebahagiaannya.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020